10 Kalimat Halus Cowok yang Makna Aslinya “Aku Gak Suka Sama Kamu”

Zaman emansipasi sekarang ini, sudah tidak asing lagi cewek nembak cowok yang dia suka. Kamu sebagai cewek yang dengan berani nembak cowok yang kamu suka, sebaiknya meneliti dulu apakah dia suka denganmu juga atau tidak.

Karena jika dia tidak suka denganmu, maka kamu akan mendengar alasan-alasan halus ini yang arti sebenarnya adalah dia sama sekali gak suka kamu.

1. “Aku lagi gak pengin pacaran.”

Klasik. Alasan ini sebenarnya memiliki makna “Aku gak suka kamu, pergi sana”. Ya, dia gak suka kamu sama sekali. Kamu bakal lihat dalam waktu 3 bulan ke depan di status media sosialnya kalo dia mungkin malah tunangan sama cewek lain.

2. “Aku sibuk kerja.”

“Jangan ganggu aku”. Begitu makna sebenarnya dari alasan halus tersebut. Dia sama sekali gak suka kamu, makanya dia menjadikan pekerjaan sebagai alasan.

3. “Aku takut aku bakal nyakitin kamu.”

Bohong. Karena dia gak suka kamu aja makanya dia beralasan seperti ini. Padahal, dengan hanya bilang kayak gini aja kamu sudah sakit, kan?

4. “Kamu terlalu baik buat aku.”

Ya, saking baiknya kamu sampai dia malas harus berpacaran denganmu. Move on, girls. Itu artinya dia gak suka kamu sama sekali.

5. “Aku gak yakin aku ini cowok yang tepat buat kamu.”

Dia memang benar-benar gak tega bilang yang sejujurnya.

6. “Aku rasa kamu bisa dapetin yang lebih baik dari aku.”

Karena perasaan itu gak bisa dipaksa. Cowok yang ngomong kayak gini itu semata-mata karena dia gak mau kamu jadi pacarnya.

7. “Aku lebih nyaman kalau kita temenan aja.”

Coba saja terima jawaban seperti ini dan dia akan cepat sekali menghilang dalam sekali kedipan.

Baca Juga:  5 Tanda Cintanya dari Hati Bukan karena Kasihan atau Simpati
8. “Aku udah anggep kamu adik aku sendiri.”

Dia gak mau pacaran sama kamu. Udah itu aja intinya.

9. “Kayaknya ini terlalu cepet deh.”

Sebaiknya kamu berhenti berusaha jika dia mengatakan ini, bisa jadi dia cuma mau memberi harapan palsu ke kamu tanpa tujuan yang jelas.

10. “Aku sudah suka sama orang lain.”

Dia gak bohong kalo dia bilang gini ke kamu. Sakit sih, tapi kamu harus terima.

Terlepas dari alasan-alasan yang dikemukakan cowok ini, perasaan tetap gak bisa dipaksa dan kamu harus bisa menerimanya dengan lapang dada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *