10 Tren Musim Gugur Ala Idol di Bandara Bisa Jadi Inspirasi Terbaik

Sampulbola – Musim gugur di Korea akhirnya datang. Warna oranye, udara segar, dan perjalanan menuju musim dingin akan dimulai. Sama seperti kbeauty, style di tahun ini pun mulai terpengaruh oleh jaman perpaduan musim dan urban.

Mulai dari mantel tipis, hingga pakaian set serasi, jaket, kaus, dan potongan sederhana para idol perlihatkan tingkat kepekaan mereka pada fashion yang tengah ‘berjaya’. Tentu ini bisa jadi inspirasi kamu jika ingin melangkah ke luar tanpa harus repot soal pakaian apa yang akan dikenakan.

Berikut adalah 10 style yang bisa jadi inspirasi musim gugur 2018 yang bisa kamu kombinasikan dengan cuaca di Indonesia!

1. Joy Red Velvet – Sporty Vibes

Salah satu trend terbesar musim ini adalah gaya Sporty, chunky, dan vintage.Joy memadukan denim overall panjang dengan sepatu kets tebal dan jaket retro untuk gaya kekinian yang sempurna.

2. BTS – Statement Shirt

Jika seseorang tahu cara memanfaatkan dan menggabungkan kemeja bercorak, itu adalah BTS. Penampilan sederhana bisa memberikan kesan mendalam/ hanya dengan menggunakan satu pakaian yang bercorak warna-warna, maka semuanya terlihat sempurna.

3. Solji EXID – Girl Boss Outfit

Sepatu hak tinggi, mom jenas, kemeja longgar, statement bag, dan kacamata besar hitam.

4. Mina Gugudan – Multi layers

Biasanya lebih sedikit, tapi terkadang pakaian bertumpuk menjadi masukan terbaik musim gugur. Untuk penampilan kali ini, Mina menggunakan palet hangat yang memadukan tekstur, kain, gradasi, dan print. Style ini terlihat sempurna untuk menampilkan keberanian namun tetap feminim.

5. Kai EXO – Matching Set

Beberapa tahun lalu, menggabungkan atasan atasan dan bawahan ada kesalahan besar, saat ini justru menjadi tren! Perpaduan bentuk, print, dan kain yang sama menjadi selera baru. Kai di sini memutuskan untuk mencocokan set kemeja-celana dengan kaos dan sepatu kets agar terlihat lebih kekinian.

Baca Juga:  Lee Sung Kyung Tampil Super Cantik di Bandara dengan Rambut Hitam Pekat
6. Minyeon (G)I-DLE – Chic Minimal Dress

Minidress tanggan panjang, print simple, perpaduannya sederhana ini mirip dengan menggunaan dress hitam. Mudah dikombinasikan, sempurna untuk sehari-hari di musim gugur yang tidak sedingin musim gugur, multi fungsi (formal – non formal). Cukup tambahkan sepasang sepato boot, beri aksesoris ikat pinggang, perhiasan sederhana, atau jika mau tambahkan layer lain, dan ya! Kamu siap tampilkan pesonamu!

7. Naeun Apink – Coat-Dress

Terkadang satu potong pakaian bisa menjadi awal dan akhir busanamu. Mantel Naeun berfungsi baik sebagai jakat dan bahu di sini tidak perlu untuk diperlihatkan. Cocok disandingkan dengan beberapa boat yang kamu punya dan kamu siap!

8. Lee Dae Hwi Wanna One – Track Suit Combo

Jaman urban ini kamu bisa dandan modis sekaligus nyaman di waktu yang bersamaan. Trend olahraga Lee Dae Hwi salah satu contohnya. Set burgundy ini tidak hanya sempurna untuk berpergian, tapi di hari apapun dan situasi apapun. Sederhana tapi tetap kekinian, sehingga kamu tidak perlu memikirkan cara menggambungkannya dengan yang lain.

9. Sunmi – Mid-Dress Fantasy

Mantan personel Wonder Girls ini bisa jadi inspirasi orang-orang Indonesia yang sering merasakan panas. Gaun tangan pendek yang biasanya digunakan orang Korea di musim panas masih bisa digunakan untuk musim gugur, terutama saat matahari bersahabat.

10. The8 SEVENTEEN – All-Black

Nah yang terakhir ini pasti mudah banget ditiru! Jika kamu ingin menambahkan sedirit warna, mainkan dengan tekstur dan print yang dilakukan The8 dengan kemejanya. Tampilan serba hitam juga memungkinkanmu bermain dengan bentuk, tekstur, kain, dan ukuran, jadi manfaatkan sebaik mungkin~

So, kamu cocok yang mana nih?

Baca Juga:  Cantik Di Chanel Red Museum, Penampilan 'Mahal' Jennie Curi Perhatian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *