Harga Gelandang Lazio Ini Lebih Mahal dari Paul Pogba

ROMA, Presiden Lazio, Claudio Lotito, menegaskan bahwa timnya tidak akan melepas Sergej Milinkovic-Savic dengan harga murah.

Claudio Lotito menganggap harga yang dimiliki Milinkovic-Savic ini lebih dari mahar transfer Paul Pogba dari Juventus ke Manchester United.

“Sergej adalah gelandang muda terbaik di dunia dan dia memiliki waktu panjang untuk berkembang. Oleh karena itu saya tidak akan menjualnya,” kata Lotito dilansir dari Calciomercato, Rabu (8/8/2018).

“Namun, jika anda menanyakan berapa harga yang tepat untuknya, saya akan mengingatkan kepada anda bahwa tahun lalu saya menolak tawaran sebesar 110 juta euro. Berapa harga Pogba ketika dibeli Man United? 110 juta euro? Maka harga Milinkovic lebih dari itu,” ujarnya menambahkan.

Selain itu, Lazio tidak tertarik dengan status pinjaman atau tukar-tambah untuk memboyong gelandang berusia 23 tahun itu.

“Saya tidak tertarik dengan status pinjaman atau tukar-tambah pemain,” ujar Lolito.

Walaupun sudah memberitahu patokan harga yang harus disiapkan jika ingin memboyong Milinkovic, Lotito mengakui sampai saat ini tidak ada klub yang menawar.

“Sampai saat ini saya belum mendapatkan tawaran dari Milan atau Juventus, apalagi Real Madrid dan Manchester United,” ucap Presiden Lazio itu.

Sergej Milinkovic-Savic memang mencuri perhatian klub-klub besar Eropa, terlebih dalam penampilannya bersama Lazio musim lalu dan di timnas Serbia pada Piala Dunia 2018.

Pemain internasional Serbia ini berhasil mencetak 12 gol dan empat assist dalam 35 laga bersama Lazio pada musim 2017-2018 di Liga Italia.

Leave a Reply