Ingin Pindah Klub, Depay Beri Isyarat ke AC Milan?

Bintang Olympique Lyon, Memphis Depay, seperti memberi isyarat kepada AC Milan. Ini setelah Depay mengatakan ingin pindah klub.

Seperti diketahui, Depay bergabung dengan Lyon pada Januari 2017 lalu. Lyon kemudian membeli Depay secara permanen pada musim 2017/18 dengan harga 16 juta euro dari Manchester United.

Pemain asal Belanda itu mampu tampil apik untuk Lyon musim lalu. Bermain pada 36 laga di Ligue 1, Depay menyumbangkan 19 gol untuk Lyon. Dia juga membawa timnya di posisi ketiga klasemen dan bermain di Liga Champions musim ini.

Depay secara terbuka mengaku ingin pindah dari Lyon dan bermain di klub yang lebih besar. Namun begitu, dia juga tetap fokus dengan Lyon pada musim 2018/19 yang segera dimulai.

Kode untuk Milan?

Nama Memphis Depay kerap dikaitkan dengan Milan. Meskipun peluang ke Milan kini mengecil, kemungkinan itu belum tertutup sama sekali. Apalagi, Milan akan melepas dua penyerang Andre Silva dan Nikola Kalinic. Bakal ada ruang untuk Depay di Milan.

“Saya senang dengan kondisi di Lyon. Tapi, sudah tentu saya ingin pindah ke klub yang lebih besar. Tapi, saya tidak bisa mengatakan kapan itu akan terjadi,” kata Depay.

“Jika memang saya harus bertahan, atau ketika Ligue 1 dimulai, saya akan memberikan 100 persen kemampuan untuk Lyon,” tegas Depay.

Sempat Meredup di MU

Nama Depay besar ketika bermain untuk PSG. Pada musim 2014/15, dia sukses menjadi top scorer Eredivisie dengan 22 gol. Saat itulah, United yang dilatih oleh Louis van Gaal membeli Depay, tapi kariernya surut bersama United.

“Jika Anda bertanya pada semua pemain, maka mereka pasti ingin bermain klub dan liga-liga besar. Jika klub besar datang pada saya, saya harus bicara dengan mereka dan juga Lyon.”

“Saya bahagia di Lyon dan saya senang kami punya pemain berkualitas di sini,” tandas Depay.

Leave a Reply