Eksis Jadi Model Iklan, Jeon Somi Tetap Disindir Pengangguran Dan Idol ‘Basi’

Nama Jeon Somi langsung melejit saat dirinya tampil di ajang survival “Produce 101”. Di acara ini, penyanyi kelahiran 2001 tersebut berhasil meraih voting terbanyak yang memungkinkannya debut sebagai center di girl grup IOI.

Somi tetap eksis di dunia hiburan usai IOI bubar pada Januari 2017. Selain tampil di variety show “Unnie’s Slam Dunk” season 2, idol yang bernaung di bawah JYP Entertainment itu juga membintangi sejumlah iklan, salah satunya seragam sekolah Skoolooks.

Skoolooks

 

Baru-baru ini Skoolooks merilis foto-foto promosi terbaru yang menampilkan Somi. Dalam foto-foto tersebut, idol yang dulu sempat “bertarung” di acara “Sixteen” untuk debut di Twice itu tampil cantik mengenakan seragam sekolah.

Foto-foto Somi untuk brand seragam sekolah Skoolooks ini cukup menarik perhatian netter. Sayangnya alih-alih memberikan tanggapan positif, netter justru mencibirnya karena beranggapan kalau Somi saat ini nganggur dan kurang sukses untuk ukuran idol yang menang di “Produce 101”.

“Aku kira dia dan Kim Sejeong yang bakalan paling sukses di ‘Produce 101’. Siapa sangka kalau malah Kim Chung Ha,” komentar netter. “Dia menghancurkan imejnya sendiri gara-gara minum alkohol,” kata netter lainnya. “Sudah kerja keras untuk jadi nomor 1 di ‘Produce 101’ lalu tetap jadi pengangguran beberapa tahun setelahnya,” ujar netter.

“Dia dibiarkan ngambang setelah IOI bubar lalu menghabiskan semua imejnya di variety show jadi nggak ada lagi yang bisa dinantikan darinya. Bahkan kalaupun nanti dia debut, dia sudah jadi idol ‘basi’,” cibir netter. “Dia sudah dilupakan,” celetuk yang lain. “Dia kelahiran 2001 tapi kelihatan seperti kelahiran 1991,” tambah yang lain.

Leave a Reply