Ini Alasan Boateng Tolak Manchester United

Manchester – Jerome Boateng akhirnya menampik pendekatan yang dilakukan Manchester United (MU) kepada dirinya.. Bek Timnas Jerman itu masih betah untuk membela Bayern Munchen.

Bild melaporkan, Boateng menghubungi langsung pelatih Manchester United, Jose Mourinho, terkait keputusannya tersebut.

Pemain keturunan Ghana itu dikabarkan semula tertarik mengadu nasib di Old Trafford. Namun, dia mengubah pikiran setelah berdiskusi dengan pelatih anyar Bayern Munchen, Niko Kovac.

Salah satu alasannya adalah keraguan terhadap kualitas The Red Devils. Boateng ragu Manchester United mampu menjuarai Liga Champions.

Kini Boateng berambisi mempertahankan tempat di tim utama Bayern Munchen. Dia harus bersaing melawan Niklas Sule, Mats Hummels, dan Javi Martinez.

Sikap Boateng merupakan pukulan telak bagi Manchester United. Sebelumnya mereka juga kesulitan mendapatkan Toby Alderweireld dan Harry Maguire.

Target Alternatif

Ketertarikan Manchester United terhadap Boateng mencuat seiring jadwal uji coba melawan Bayern Munchen, Minggu (5/8/2018).

Manchester Evening News memberitakan, dia menjadi salah satu kandidat jika The Red Devils gagal merekrut Alderweireld.

“Atasan saya tahu apa yang saya inginkan. Saya mengerti dia berusaha yang terbaik. Saya masih punya waktu beberapa hari untuk mengetahui apakah harapan saya terwujud atau tidak,” ungkap Mourinho.

Lebih Cepat

Tidak seperti sebelumnya, bursa transfer musim panas ditutup sehari sebelum kompetisi dimulai. Untuk kali ini, pasar pemain dibuka hingga Kamis (9/8/2018) pukul 17.00 waktu setempat.

Leave a Reply