Lewandowski Putuskan Bertahan di Bayern Munchen

Pelatih Bayern Munchen, Niko Kovac menegaskan bahwa timnya tidak akan menjual Robert Lewandowski. Dia menganggap Lewandowski masih menjadi salah satu pemain penting di Munchen.

Sebelumnya, Lewandowski terus dihubungkan dengan Real Madrid. Sosok yang mencetak 106 gol di Bundesliga dalam empat musim bersama Bayern ini dinilai bisa jadi solusi Madrid yang baru saja kehilangan Cristiano Ronaldo.

Kabarnya, Lewandowski juga menghendaki kepindahan tersebut. Dia dinilai ingin mencoba tantangan baru di luar Bundesliga, dan Real Madrid adalah klub yang tepat untuk mewujudkannya.

Namun, Kovac bersikeras Lewandowski tak akan ke mana-mana. Dia menyebut Bayern sudah berusaha keras mempertahankan sang pemain.

Menerima

Kovac mengakui bahwa dia dan Lewandowski baru saja berdiskusi soal rumor transfer tersebut. Sesudah sesi tersebut, Kovac menyebut Lewandowski sudah memahami maksudnya dan maksud klub, dia pun percaya Lewandowski akan bertahan.

“Memang benar bahwa saya dan Robert berdiskusi pekan lalu. Robert tahu bagaimana saya berpikir soal dia dan apa yang saya pikirkan soal dia,” kata Kovac di fourfourtwo.

“Seluruh klub memahami kualitasnya. Dia jelas termasuk dalam top tiga striker terbaik di dunia. Kami pastinya tak akan menyerahkan dia. Robert menerima pernyataan yang saya berikan padanya. Saya sangat menikmati itu.”

Soal Rebic

Lebih lanjut, Kovac juga memperjelas rumor kedekatan klubnya dengan penyerang Eintracht Frankfut, Ante Rebic. Meski mengakui kemampuan Rebic, Kovac bersikeras bahwa timnya saat ini masih belum membutuhkan jasa sang pemain.

“Ante (Rebic) adalah pribadi yang tangguh dan pemain hebat yang berkembang dengan baik dalam dua tahun terakhir di Frankfurt dan di Piala Dunia bersama Kroasia.”

“Namun transfer itu tak masuk akal. Saat ini tak masuk akal dan besok juga tidak,” tandas Kovac.

Leave a Reply