Luapan Perasaan Mateo Kovacic usai Tinggalkan Real Madrid Gabung Chelsea

Gelandang anyar Chelsea, Mateo Kovacic sangat senang akhirnya pindah ke klub berjuluk The Blues itu dari Real Madrid. Chelsea meminjam Kovacic dari Real Madrid.

Pemain berdarah Kroasia ini mengaku ingin mendapatkan jatah bermain lebih banyak, musim 2017/18 lalu, Kovacic hanya 10 kali tampil di La Liga di bawah asuhan Zinedine Zidane. Dia pun menilai Chelsea adalah klub yang tepat untuk mewujudkan ambisinya.

Meski demikian, ternyata tak semua fan Chelsea yang senang dengan kepindahan Kovacic.

Sebab Madrid memastikan tak ada klausul pembelian di akhir masa peminjaman, yang berarti Kovacic harus kembali di akhir musim ini. Hal inilah yang membuat pendukung Chelsea merasa klubnya diremehkan.

Menukil diario as, Kovacic mengaku sudah siap memberikan kemampuan terbaiknya untuk Chelsea. Dia mengakui langkah awal memang selalu sulit, tetapi dia percaya akan mendapat bantuan dari pelatih dan rekan setimnya.

“Saya sangat bahagia dan antusias untuk berada di Chelsea. Ini adalah perasaan yang hebat,” ujar mantan pemain Inter Milan itu.

“Saya akan berusaha memberikan yang terbaik untuk klub ini. Ini adalah liga baru bagi saya, awal selalu sulit, tetapi saya percaya pelatih dan rekan setim akan membantu saya menjalani musim yang hebat.”

Marina

Lebih lanjut, direktur Chelsea, Marina Granovskaia juga menyambut Kovacic. Dia percaya Kovacic adalah pemain yang tepat untuk taktik Sarri.

“Kami sangat bahagia menyambut Mateo (Kovacic) pada keluarga Chelsea. Dia adalah pemain yang sangat tepat untuk kami musim ini,” kata Marina.

“Gaya bermainnya sesuai dengan bagaimana Maurizio Sarri ingin bermain dan kami yakin dia akan membuktikan diri dan jadi aset bernilai untuk klub kami,” tutup dia. Kovacic harus bersaing dengan pemain seperti Cesc Fabregas dan Ross Barkley di posisi yang sama.

Leave a Reply