‘Ralph Breaks The Internet’ Rilis Poster Anyar, Tampilkan Para Putri Disney Dengan Outfit Baru

Walt Disney Animation Studios baru saja membagikan poster baru dari proyek animasi teranyar mereka, “Ralph Breaks the Internet”. Dirilis melalui Entertainment Weekly, poster ini menyajikan kebersamaan antara Vanellope (Sarah Silverman) dengan para Disney Princess.

Berbeda dari sebelumnya, poster kali ini memperlihatkan Vanellope dan para putri Disney yang tengah menikmati waktu santai. Dalam gambar tersebut, terlihat Snow White, Cinderella, Ariel, pocahontas, Mulan, Tiana, Rapunzel, Elsa, Anna dan Moana yang tampak bermalas-malasan dalam sebuah ruangan.

Menariknya, deretan putri Disney ini tak lagi dibalut gaun yang menjadi signature look mereka, melainkan mengenakan busana santai ala rumahan. Bahkan di sekitar mereka terdapat popcorn serta soda yang seolah menyempurnakan waktu bersantai mereka.

Namun sayangnya, Aurora, Belle, Jasmine dan Merida terlihat absen dari poster ini. Padahal sebelumnya, keempat Disney Princess tersebut sempat ditampilkan dalam trailer.

Entertainment Weekly

 

Tentunya, poster ini mampu memberikan nuansa baru, mengingat bahwa sebelumnya para putri Disney tersebut selalu tampil monoton dengan gaun andalan mereka. Di sisi lain, poster ini mengingatkan pada pernyataan Sarah Silverman kala didapuk menjadi pengisi suara sosok Vanellope, di mana ia ingin memberikan imej baru di kalangan Disney Princess.

“Aku sangat bangga pada karakterku sebagai seorang Disney Princess yang lebih manusiawi. Aku sangat senang karena meskipun dia (Vanellope) adalah seorang putri, dia tetap memakai hoodie. Dia menginspirasi putri lainnya untuk memakai pakaian yang lebih nyaman,” ungkap Sarah.

Dalam film pertamanya, “Wreck-It Ralph” mengisahkan perjalanan Ralph (John C. Reilly) yang muak menjadi karakter jahat dalam game dan mencoba kabur. Namun dalam sekuelnya ini, tokoh penghancur tersebut mengajak Venellope untuk keluar dari game dan menuju dunia internet guna mencari sebuah part penggati game Sugar Rush.

Selain John dan Sarah, beberapa pemain di film pertama juga dipastikan bakal kembali dalam sekuel ini. Di antaranya adalah Jane Lynch serta Jack McBrayer.

Tak hanya itu, Disney juga mengikutsertakan pengisi suara original para putri Disney. Sebut saja Jodi Benson sebagai Ariel, Paige O’Hara sebagai Belle, Linda Larkin sebagai Jasmine, Ming Na Wen sebagai Mulan, Irene Bedard sebagai Pocahontas, Idina Menzel sebagai Elsa, Anika Noni Rose sebagai Tiana, Mandy Moore sebagai Rapunzel, Kristen Bell sebagai Anna, serta Auli’i Cravalho sebagai Moana.

“Ralph Breaks the Internet” sendiri akan kembali disutradarai oleh Rich Moore dengan naskah yang ditulis oleh Phil Johnston. Mengambil latar cerita enam tahun setelah film pertama, sekuel ini rencananya akan dirilis pada 21 November mendatang.

Leave a Reply