‘Running Man’ Bocorkan Puisi Aegyo Baru Jennie Black Pink Gegerkan Member Dan Staf

“Running Man” memang kembali mengundang Jennie sebagai bintang tamu. Pasalnya, member Black Pink itu langsung jadi hot topik saat muncul di program SBS itu beberapa minggu lalu.

Saat itu, Jennie menunjukkan berbagai pesonanya dari mulai nasib sial hingga menangis saat memasuki rumah hantu. Video potongan saat idol kelahiran tahun 1996 itu menangis di “Running Man” bahkan sudah meraup lebih dari 3 juta viewers.

Jelang penayangan episode terbaru, “Running Man” pun menghadirkan deretan foto momen milik Jennie. Pelantun “Forever Young” itu terlihat cantik memakai gaun putih serta imut dengan kostum mirip pokemon air dan saat menutupi wajahnya dengan handuk karena teriknya matahari.

Selain foto, tim produksi juga mengungkap kalau Jennie kembali hadir dengan puisi aegyo versi baru. Pelantun “Stay” itu sebelumnya pernah membuat puisi aegyo untuk Lee Kwang Soo yang membuat semua orang takjub. Kini tak hanya member saja, staf “Running Man” pun itu geger mendengar puisi aegyo Jennie.

Sementara itu, “Running Man” akan menayangkan episode baru pada Minggu (12/8). Selain Jennie, episode terbaru program Yoo Jae Seok cs itu juga mengundang aktris Jin Ki Joo yang baru merampungkan drama “Come and Hug Me”.

Leave a Reply