Song Ji Hyo Ungkap Nyaman Akting Bareng Kikwang Highlight Di ‘Lovely Horribly’

Song Ji Hyo sebentar lagi akan menyapa penonton lewat drama terbarunya “Lovely Horribly”. Di drama KBS itu, ia akan beradu akting dengan Park Shi Hoo dan Kikwang Highlight.

Saat menggelar jumpa pers belum lama ini, Song Ji Hyo mengaku nyaman berakting bersama Kikwang. Selain karena keduanya sudah sering bertemu di berbagai program variety sebelumnya, member “Running Man” itu memuji Kikwang sebagai orang yang lucu.

“Kikwang sangat lucu jadi menyenangkan bicara dengannya. Saat syuting bersama, waktu cepat sekali berlalu sembari bercanda. Secara visual, dia sangat ganteng seksi dan imut,” ujar Song Ji Hyo.

Tak mau kalah, Kikwang pun mengungkap jika dirinya mendapat banyak nasehat dari Song Ji Hyo. “Aku punya adegan terbanyak dengan Song Ji Hyo, jadi kami sudah mengobrol banyak. Dia memberikanku banyak nasehat baik soal akting maupun kehidupan, jadi cukup menyenangkan saat syuting,” tutur Kikwang.

“Lovely Horribly” sendiri mengisahkan penulis naskah drama bernama Ji Eul Soon (Song Ji Hyo) yang tak pernah beruntung. Apapun yang direncanakannya tak pernah berjalan sesuai kehendak. Suatu ketika, plot naskah yang ditulisnya benar-benar terjadi di kehidupan nyata.

Di sisi lain adapula sosok aktor populer bernama Yoo Philip (Park Shi Hoo). Ia menyimpan trauma karena penculikan di masa kecil. Meski begitu, ia memiliki keberuntungan yang sepertinya tak akan habis.

Sementara itu, “Lovely Horribly” akan menggantikan “Are You Human Too?” yang baru saja tamat di slot Senin dan Selasa pukul 10 malam waktu setempat. Drama ini akan tayang mulai 13 Agustus mendatang.

Leave a Reply