‘The Nutcracker And The Four Realms’ Rilis Trailer Baru, Suguhkan Keajaiban Dunia Disney

Disney diketahui telah menyiapkan seabrek proyek film anyar. Tak hanya live-action maupun bertemakan superhero seperti besutan Marvel Studios, rumah produksi raksasa ini rupanya juga menggarap beberapa film adaptasi dari dongeng klasik.

Bukan hanya “Mary Poppins Returns” maupun “Christopher Robin”, ternyata tahun ini Disney juga menyiapkan proyek adaptasi lain bertajuk “The Nutcracker And The Four Realms”. Film yang berada di bawah naungan anak perusahaan Lindy Goldstein Productions dan The Mark Gordon Company ini siap menyapa pada masa libur akhir tahun mendatang.

Makin mendekati waktu perilisan, “The Nutcracker And The Four Realms” pun merilis trailer baru guna memancing antusiasme penggemar. Baru saja dibagikan pada Rabu (8/8), trailer ini menghadirkan dunia magis ala Disney.

Tak hanya itu, trailer berdurasi satu setengah menit ini juga menyajikan petualangan seru seorang gadis muda di dunia pararel yang menakjubkan untuk mencari sebuah kunci penting dalam hidupnya. Dibumbui dengan visual effect serta setting yang menakjubkan, trailer ini sukses menyedot perhatian penggemar.

Sesuai dengan dongeng klasik, “The Nutcracker And The Four Realms” sendiri akan menceritakan tentang Clara (Mackenzie Foy) yang mencari kunci yang akan membuka kotak tempat menyimpan hadiah tak ternilai dari mendiang ibunya. Hingga sebuah peristiwa di pesta liburan tahunan yang diselenggarakan oleh Godfather Drosselmeyer (Morgan Freeman) telah menuntunnya ke kunci yang didambakan olehnya.

Namun sayangnya, kunci tersebut menghilang ke dunia paralel yang aneh dan misterius. Di sana Clara bertemu dengan seorang tentara bernama Phillip (Jayden Fowora-Knight), sekelompok tikus dan para tokoh yang memimpin tiga dunia pararel: Land of Snowflakes, Land of Flowers, dan Land of Sweets. Alhasil, Clara dan Phillip pun harus berani menghadapi dunia Keempat yang mengerikan di mana kunci Clara berada.

Check out the all-new poster for #DisneysNutcracker and the Four Realms.

A post shared by Disneys Nutcracker (@disneysnutcracker) on

“The Nutcracker and the Four Realms” sendiri juga akn menampilkan kualitas akting dari sejumlah aktor dan aktris lainnya. Sebut saja Keira Knightley yang berperan sebagai Sugar Plum Fairy, Helen Mirren sebagai Mother Ginger, dan masih banyak lagi.

“The Nutcracker and the Four Realms” disutradarai oleh Lasse Hallström. Film ini didaptasi dari kisah populer berjudul “The Nutcracker dan Mouse King” karya E.T.A. Hoffmann pada tahun 1816 silam. Rencananya, film ini akan dirilis pada 2 November mendatang.

Leave a Reply