AC Milan Mati-matian Ingin Dapatkan Martial

AC Milan masih mencari pemain anyar untuk menghadapi Serie A 2018/2019. Striker Manchester United (MU), Anthony Martial, termasuk pemain yang jadi incaran I Rossoneri.

Jurnalis yang juga seorang pakar transfer Serie A, Alfredo Pedulla, mengatakan bahwa direktur baru Leonardo dan pelatih Gennaro Gattuso kepincut gaya permainan Martial. Selama sepekan, AC Milan diklaim bakal mati-matian memboyong pemain internasional Prancis tersebut.

“Tapi seperti ada dinding penghalang yang tinggi. Sebab, Manchester United memperlihatkan gelagat tidak masuk ke pasar transfer karena Jose Mourinho tidak puas dengan skuatnya. Martial mungkin akan menjadi mimpi bagi Milan,” kata Pedulla, seperti dikutip Footbal Italia.

Kontrak Martial di Manchester United hanya tersisa satu tahun lagi. Pemain 22 tahun tersebut hanya dikontrak empat tahun sejak diboyong dari AS Monaco pada 2015.

AC Milan melihat celah dalam ketidakpastian masa depan Martial di Old Trafford. Apalagi, hubungan Martial dan Mourinho juga mulai tidak harmonis.

Tidak Sendirian

Jika serius, AC Milan tidak sendirian dalam perburuan tanda tangan Martial. Sebab, beberapa klub raksasa seperti Chelsea, Tottenham Hotspur, dan Juventus disebut-sebut tertarik mendatangkan sang pemain di bursa musim panas tahun ini.

Adapun, Milan telah memboyong Ivan Strinic dari Sampdoria, Pepe Reina dari Napoli, dan Alen Halilovic dari Hamburg SV. Teranyar, mereka mendatangkan Gonzalo Higuain dan Mattia Caldara dari Juventus.

Pengganti Kalinic

Kedatangan Martial bisa diplot sebagai pengganti sosok Nikola Kalanic yang baru dilepas AC Milan ke Atletico Madrid. MU sendiri sudah tidak bisa mendatangkan pemain anyar menyusul ditutupnya jendela transfer musim panas Liga Inggris pada 9 Agustus 2018.

Leave a Reply