Cristiano Ronaldo Bakal Menjadikan Juventus Klub Istimewa

Turin – Winger Juventus, Douglas Costa mengaku senang dengan kehadiran Cristiano Ronaldo. Costa meyakini Ronaldo akan bisa membawa Juventus naik level.

Juventus membuat kejutan dengan kesuksesan mereka mendapatkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Ronaldo yang sejatinya terikat klausul buyout sebesar satu miliar euro bisa didapatkan Juve dengan harga 100 juta euro saja.

Meski Ronaldo bisa saja menjadi ancaman bagi Costa, namun Costa justru senang. Ia meyakini Ronaldo akan menjadi pemain penting yang akan membawa Juve ke level selanjutnya.

Secara pribadi, Costa juga bahagia di Juventus. Menurutnya, Juve bisa membuat para pemain mereka merasa betah di Turin. Juventus memperlakukan para pemain mereka seperti keluarga.

Costa menilai motif sebenarnya dari kepindahan Ronaldo ke Juve adalah karena keinginan untuk mengambil tantangan baru. Dengan pindah ke Juve, Ronaldo akan bisa menaikkan statusnya sebagai legenda sepak bola.

Saya rasa Ronaldo sudah berada di level yang tinggi sebelum bergabung ke Juve. Tapi dia mau mengambil satu langkah untuk memastikan statusnya. Saya rasa CR7 memiliki segalanya untuk membawa kami ke level selanjutnya dengan melakukan banyak hal musim ini.” terang Costa kepada Italian Football TV.

Semakin Tangguh

Costa juga menegaskan Ronaldo adalah pemain yang sangat penting dan bakal membuat Juventus semakin tangguh.

“Kami juga punya Dybala dan pemain penting lainnya. Saya sudah pernah bermain bersama Neymar, jadi bagi saya bermain bersama pemain penting bukanlah hal yang baru. Semua orang menyambutnya dan seberapa besar dia bisa membantu kami. kita tak bisa menyembunyikannya, itu sudah jelas.”

Costa mengatakan Juventus sangat piawai membuat para pemain mereka betah di klub. Para pemain diperlakukan layaknya keluarga. Selain itu, Allegri juga dinilai sebagai sosok pelatih yang sangat bagus.

“Saya rasa Juventus tahu caranya memenangkan hati seorang pemain. Ketika deal sudah tercapai, pihak klub memperlakukan mereka seperti keluarga. Saya rasa keluarga Juventus sangat penting, ini adalah tempat di mana saya belajar hidup.”

“Allegri adalah pelatih yang memiliki hasrat besar dalam aspek defensif, bagi saya itu penting karena saya adalah pemain yang selalu menyerang. Saya harus berpartisipasi dalam pertahanan. Itu membuat saya lebih komplet. Dia memiliki peran besar dalam karier saya.”

Leave a Reply