3 Alasan Ini Bikin Priyanka Chopra Yakin Dipersunting Nick Jonas

Sampulbola – Kabar pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas memang menyita perhatian publik. Untuk menyambut hari istimewa pada 1 Desember 2018 nanti, Priyanka Chopra menggelar pesta bridal shower bersama keluarga dan sahabat, Minggu (28/10/2018) kemarin di Tiffany’s Blue Box Café di New York.

Bridal Shower Priyanka Chopra direncanakan oleh pengiring pengantinnya yaitu, Mubina Rattonsey dan Anjula Acharia. Selain itu, Kelly Ripa, Lupita Nyong’o, calon ibu mertua Priyanka Chopra, calon kakak ipar Priyanka Chopra, Kevin Jonas, istrinya, Danielle Jonas, dan putri mereka, Alena, juga hadir di acara tersebut.

”Cinta, tawa dan ruangan yang penuh dengan wanita luar biasa … dan beberapa pria istimewa (kejutan spesial)! Terima kasih banyak @mubinarattonsey dan @anjula_acharia karena telah menyelenggarakan pesta bridal shower mengesankan yang melanggar semua aturan! Teman-teman dan keluarga saya yang luar biasa yang membuat saya merasa istimewa dan dicintai, terima kasih. Dan untuk @tiffanyandco, Ini sempurna! Ini saya bagikan keseruannya untuk kalian semua,” tulis Priyanka Chopra dalam caption Instagramnya

Nah, kamu tahu nggak sih, alasan Priyanka Chopra yakin nikah dengan Nick Jonas? Padahal mereka terpaut usia 10 tahun, lho.

1. Nick Jonas Mengingat Mimpi Masa Kecilnya

Pada pesta bridal shower, Priyanka Chopra terlihat seperti anggota keluarga kerajaan dalam balutan gaun Marchesa putih tanpa tali dengan detail cantik pada roknya. Penampilannya lebih sempurna dengan kalung berlian yang menghiasi lehernya.

Ternyata kalung berlian itu dibeli dari Tiffany seharga USD 1 juta, lho. Priyanka Chopra juga memakai cincin yang diberikan Nick padanya seharga USD 250 ribu.

Rupanya, ada alasan khusus kenapa Priyanka Chopra memilih Tiffany. Priyanka Chopra memang sangat menyukai Tiffany sejak kecil.

Baca Juga:  Bikin Gagal Fokus! Terlihat Melorot, Ternyata Jennifer Lopez Nggak Pakai Celana

Dalam sebuah wawancara dengan majalah People, Priyanka mengungkapkan ketertarikan masa kecilnya dengan toko Tiffany.

”Saya selalu memiliki daya tarik romantis dengan Tiffany sejak saya masih kecil. Tiffany itu sangat keren, berkelas dan abadi. Jadi mungkin saya nggak sengaja bilang sama Nick soal saya menyukai Tiffany dan dia ingat. Karenanya cincin dan Tiffany itu memainkan peran yang sangat istimewa,” kata Priyanka Chopra.

2. Nick Jonas Menghormati Setiap Pilihan Priyanka Chopra, Begitu Juga Sebaliknya

Priyanka juga berterus terang tentang hubungannya dengan Nick dan mengungkapkan apa yang membuat hubungan NickYanka berhasil.

Priyanka menyatakan, ”Sesungguhnya mendahulukan rasa hormat penting untuk saya, dan Nick melakukan itu. Dia menghargai kerja keras yang sudah saya lakukan untuk hidup saya.”

Priyanka Chopra juga menegaskan kalau pria idamannya harus menghormati pekerjaannya sama seperti menghargai dirinya sendiri. Dia menemukan sosok Mr. Right itu dalam diri Nick.

”Kalau dia menganggap karyanya penting, maka karya Anda juga penting. Kalau pilihan itu penting baginya, maka pendapat Anda sama pentingnya. Itulah yang saya maksud dengan rasa hormat, dan itu luar biasa untuk dimiliki,” ungkap pemain film The Sky Is Pink itu.

3. Karena Nick Jonas Bisa Dipercaya

Bersamaan dengan rasa hormat, menurut Priyanka Chopra, kepercayaan adalah aspek penting lainnya dalam suatu hubungan.

”Semuanya terasa mudah jika Anda tidak ragu untuk membagi kecerdasan sekaligus keraguan Anda karena Anda saling percaya. Kepercayaan itu sangat penting. Saya pikir saya tidak bisa menjalani hubungan kalau tidak ada rasa percaya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *