5 Cara Cerdas Mix & Match Baju Putih Biar Tampil Lebih Trendy!

Sampulbola – Baju-baju berwarna basic memang paling mudah untuk dipadukan dengan baju-baju berwarna lain terutama bila baju kamu berwarna putih. Ada yang menganggap putih sebagai warna pilihan bila sedang bingung ingin memakai baju warna apa, namun, ada juga yang menghindari terlalu sering memakai baju bernuansa putih karena terlihat tidak menarik dan terlalu polos.

Jangan salah, warna putih dapat mengangkat warna keseluruhan bajumu lho. Outfit kamu akan terlihat lebih cerah dan fresh. Yuk lihat lima tips memaksimalkan baju putih di lemarimu!

1. Padukan tanktop putihmu dengan outer dan aksesoris yang menarik

Dengan dasar warna putih, kamu bisa memadukan outer atau cardigan berwarna pastel agar terlihat soft dan sweet. Supaya lebih menarik, tambahkan warna mencolok untuk aksesoris kamu seperti tas untuk menambah nuansa warna dalam kelesuruhan gayamu.

2. Metallic shoes bisa jadi pilihan biar ootd-mu makin on point!

Kalau kamu punya all-white jumpsuit atau bodysuit, coba kombinasikan gayamu dengan sepatu yang lebih stand-out, seperti mix and match dengan sepatu berwarna metallic. Dijamin outfit kamu yang tadinya terlihat polos, akan jadi pusat perhatian. Kamu bisa tambahkan lipstick berwarna merah untuk menyeimbangkan look kamu. You will look stunning!

3. Knee-high boots juga bisa jadi andalan biar mencuri perhatian

Nah, untuk fashion piece yang satu ini gak perlu banyak aksesoris udah bisa buat style kamu jadi pusat perhatian. Mini dress putih bisa dipasangkan dengan boots di atas lutut dan bisa kalian cocokkan juga dengan trench coat dan tas. Atau, kalau kalian mau pakai dress aja tanpa outer juga sudah terlihat menawan kok.

Baca Juga:  Dari Taylor Swift Hingga Kris Wu, Yuk Intip 10 Best Dressed di Red Carpet American Music Awards 2018!

4. Kaus putih bisa sangat menarik lho, kombinasikan saja dengan black brokat skirt!

Siapa yang gak punya kaos polos berwarna putih? Girls, T-shirt kamu bisa banget lho di jadiin keren selayaknya baju-baju mahal yang dijual di boutique. Coba kamu cari bawahan rok, atau celana, dengan model yang unik.

Corak dan warna akan sangat membantu baju polos kalian terlihat pop-out. Tambahkan aksesoris seperti tas dan sepatu dengan warna-warna yang cute.

5. Jadikan kemeja oversized sebagai dress, why not?

Mungkin ada yang punya kemeja putih kebesaran? Atau kemeja pasanganmu atau ayah, saudara, teman kamu yang sudah tidak terpakai? Ternyata bisa juga kamu jadikan mini white dress!

Kamu hanya perlu memasangkannya dengan cute high heels atau flat shoes, lalu tambahkan sedikit aksesoris seperti kalung atau anting. Siap deh untuk jalan sama teman-teman!

Ternyata baju-baju putih kamu banyak kegunaannya kan girls? Semua tergantung bagaimana memadupadankan apa yang sudah kamu punya. Gak perlu mahal-mahal kok untuk tampil stylish!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *