5 Potret Danilova Angelina, Sang Bidadari Rusia

Sampulbola – Danilova Angelina, remaja berusia 22 tahun ini disebut-sebut sebagai bidadari dari Rusia karena mempunyai paras yang menawan. Kini ia sedang meniti karier di Korea Selatan.

Wanita yang lahir di Saint Petersburg, Rusia ini menjadi viral di Korea setelah mengunggah foto dirinya sedang makan makanan asal Negeri Gingseng pada tahun 2015.

Kemudian ada salah satu stasiun televisi memanfaatkan momen tersebut untuk menggaet Danilova di acaranya.

Setelah itu, Danilova kerap muncul di acara TV dan video musik. Kini ia sudah terkenal menjadi salah salah satu model dan bintang di industri hiburan Korea Selatan.

Kini Danilova sudah mempunyai 779 ribu followers di Instagram pribadinya. Menjadi salah satu bintang, ia kerap mengunggah potret dirinya.

Penasaran seperti apa potret Danilova Angelina sang bidadari dari Rusia ini? Intip di bawah ini, yuk.

1. Outfit saat mendaki gunung

Danilova sedang mendaki gunung dengan ayahnya. Outfit yang dia pakai cukup simpel. Didominasi warna hitam, Danilova membuat dirinya hangat dengan memakai jaket tebal berwarna putih.

2. Gaya ketika hangout

Memakai turtle neck panjang berwarna putih, Danilova memadupadankannya dengan celana kulot jeans panjang, mantel berwarna gelap, dan sepasang sepatu boots berwarna putih. Tak lupa memakai topi sebagai pemanis penampilannya.

3. Simpel namun tetap stylish

Kemeja berwarna putih dipadupadankan dengan kulot panjang berwarna biru jeans, Danilova menyempurnakan gayanya dengan mantel panjang berwarna hitam, tas berwarna coklat, dan kacamata hitam.

4. Dress ulang tahun

Saat berulang tahun ke-22. Danilova terlihat bahagia merayakannya dengan midi dress berwarna biru muda. Penampilannya semakin cantik dengan sepasang anting-anting mutiara dan high heels berwarna abu-abu metalik.

Baca Juga:  Enggak Membosankan! Ini 7 Cara Bella Hadid Tampil dengan Kaos!
5. Outfit bertumpuk-tumpuk

Salah satu gaya Danilova Angelina yang Korea abis, nih. Memakai outfit bertumpuk-tumpuk. Sweater kuning, rok hitam pendek, stocking hitam, mantel berwarna abu-abu, dan sepasang sepatu berwarna hitam juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *