5 Potret Siva Aprilia, Ring Girl yang Dadanya Kesenggol Atlet MMA

Sampulbola – Sebuah kejadian unik terjadi dalam Arena Mixed Martial Arts (MMA), di mana petarung asal Indonesia, Adi Paryanto secara tak sengaja menyentuh bagian vital ring girl cantik yang bernama Siva Aprilia.

Insiden tersebut berawal ketika Adi Paryanto tengah melakukan sedikit gerakan usai mengusap wajah. Namun, saat Adi mengayunkan tangannya, tanpa sengaja sikutnya menyentuh dada dari wanita yang kerap kali menghiasi majalah dewasa tersebut.

Kejadian langka itu pun terlihat dan terekam oleh kamera televisi dan membuat komentator yang memandu acara sempat kaget melihat insiden dada Siva Aprilia yang disenggol Adi Paryanto.

Jika dilihat dari rekaman yang telah beredar luas di media sosial, Siva Aprilia tampak terkejut dan secara reflek langsung memegang bagian vitalnya tersebut. Kendati demikian, Adi Peryanto diketahui telah meminta maaf atas insiden tersebut. Siva Aprilia pun juga telah memaafkan.

Bagi yang masih asing dengan sosok Siva Aprilia, berikut merangkum potret-potret kecantikan wanita yang juga masyhur sebagai DJ tersebut melalui Instagram pribadinya, Kamis (18/10/2018).

Baca Juga:  7 Gaya Seksi Georgina Rodríguez, Kekasih Cristiano Ronaldo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *