6 Tips Memilih Bawahan Agar Kaki Kurusmu Terlihat Lebih Berisi

Sampulbola – Memiliki tubuh kurus adalah impian sebagian besar orang yang menganggap tubuhnya terlalu berisi. Sebaliknya, pemilik tubuh kurus malah sangat ingin menggemukkan badan.

Persoalan berat badan pun kadangkala juga mempengaruhi gaya berpakaian. Bagi pemilik badan kurus, memilih bawahan yang tepat terkadang bikin pusing tujuh keliling.

Bagaimana tidak, salah gaya celana aja bisa bikin kedua kaki terlihat seperti stik. Nah, daripada bingung yuk intip enam tips memilih bawahan agar kakimu terlihat lebih berisi. Check ’em out!

1. Pilihlah celana wide-leg

Celana jeans dengan potongan wide-leg bisa menjadi penyelamat utama untuk membuat kakimu terlihat berisi. Tak hanya mengelabui paha, tetapi juga betis agar tampak lebih berisi.

2. Hindari mengenakan celana pendek lebar selutut

Sebisa mungkin hindari mengenakan celana lebar berukuran pendek, terutama yang selutut. Ilusi yang dihasilkan dari celana semacam itu tersebut akan membuat kakimu terlihat tidak penuh.

3. Akali dengan bawahan yang memiliki banyak pola

Bila biasanya orang bertubuh tambun atau mungil menghindari bawahan berpola, maka tidak untuk kamu yang punya kaki kurus. Pola yang besar dan cerah dapat menarik perhatian dan mengisi ilusi kekosongan.

4. Memilih rok berbentuk A-line

Dengan ujung rok yang mekar dan lebar, maka akan dapat mengelabui bentuk kaki yang kurus. Kamu bisa mengenakan rok A-line yang memiliki panjang separuh betis (mid-calf).

Dengan memperlihatkan sedikit bagian kaki hingga separuh betis, maka orang-orang tak akan berspekulasi lebih jauh soal kakimu. Nice trick to hide your ‘skinny’ part.

5. Hindari warna gelap dan gunakan warna cerah

Warna yang cenderung gelap akan membuat sesuatu terlihat lebih kecil dan terlihat jelas. Maka dari itu, lebih baik pilih bawahan yang berwarna cerah agar tidak menarik perhatian dan sekaligus memberikan ilusi yang lebih berisi. Seperti halnya celananya jeans berwarna biru pudar.

Baca Juga:  Adu Gaya Kate Middleton Vs Pippa Middleton, Royal Family Stylish!
6. Jangan lupa untuk memilih bawahan yang nyaman

Selain mempertimbangkan lima hal diatas, jangan lupa juga untuk selalu mengedepankan kenyamanan. Warna oke, bentuk celana oke, pola oke, tapi kalau kamu gak nyaman sama saja mempersulit diri sendiri.

Nah itu dia enam tips buat kamu yang bingung menentukan bawahan agar kaki kurus terlihat lebih berisi. Jangan lupa untuk selalu percaya diri ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *