AC Milan Kalah dari Juventus, Gattuso Tak Peduli Kata Orang

Sampulbola – Milan – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, menepis kritik setelah kalah dari Juventus di Allianz Stadium, Turin, dalam lanjutan kompetisi Liga Italia, Sabtu (6/4/2019). Juventus menang 2-1 atas AC Milan.

Gattuso mengaku dia tidak akan membaca ulasan tentang kekalahan I Rossoneri tersebut. Pelatih yang akrab disapa Rino ini memilih fokus melakukan pekerjaannya.

“Saya tidak peduli dengan apa yang orang katakan. Mungkin masalahnya adalah bahwa saya menang begitu banyak dengan klub ini sebagai pemain,” ujar Gattuso, seperti dilansir Tribal Football.

“Saya sudah ada di sini begitu lama sehingga orang mengharapkan hal yang berbeda dari saya. Saya hanya ingin dihakimi atas apa yang telah saya lakukan sebagai pelatih,” terangnya.

Gattuso bersyukur mendapat banyak dukungan ketika ditunjuk mengarsiteki AC Milan. Tapi, pria berusia 41 tahun ini merasa masih banyak yang harus dilakukan sebagai pelatih klub sebesar AC Milan.

Berani dan Semangat

“Semua penggemar melihat Gattuso sosok yang berani dan semangat, hanya itu yang mereka ingat, dan saya menghargai itu. Saya tidak ingin cinta mereka, karena saya hanya ingin cinta keluarga saya, tetapi saya ingin dinilai berdasarkan siapa saya sekarang dan apa yang saya lakukan dalam peran ini,” tuturnya.

“Mungkin rahasia bagiku untuk menjadi begitu santai adalah saya tidak membaca koran, jadi saya tidak tahu siapa yang memuji atau mengkritik,” ungkap Gattuso.

52 Poin

Akibat kekalahan itu, AC Milan sekarang tetap mengoleksi 52 poin, tapi posisi mereka terancam tergusur dari peringkat keempat jika Atalanta, yang mengumpulkan 51 poin mampu meraih kemenangan.

Baca Juga:  AC Milan Segera Datangkan Bek Baru dari Brasil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *