AC Milan Lirik Bek MU

Sampulbola – AC Milan memerlukan tambahan pemain belakang. I Rossoneri siap membajak bek Manchester United, Eric Bailly, pada bursa transfer bulan Januari yang akan datang.

AC Milan sejatinya sudah punya komposisi pemain yang cukup di lini belakang. Milan punya Alessio Romagnoli, Mateo Musacchio, Cristian Zapata dan Mattia Caldara. Hanya saja, hanya tiga pemain berada dalam kondisi siap bermain.

Satu bek tengah Milan mengalami cedera yakni Caldara. Padahal, pemain berusia 24 tahun tersebut rencananya akan diplot untuk jadi pemain utama lini posisi bek tengah bersama Romagnoli. Lini bertahan Milan pun cukup lemah musim ini.

Kondisi menjadi tidak cukup bagus untuk Milan karena Caldara diprediksi baru akan sembuh pada bulan Februari. Karena itu, Milan ingin menambah tenaga di posisi bek tengah. Dan, pemain yang menjadi incaran adalah Eric Bailly.

Eric Bailly sendiri kini tidak berada dalam situasi yang cukup bagus bersama Manchester United. Pemain berusia 24 tak lagi menjadi pilihan utama bagi manajer Jose Mourinho. Bailly bahkan kerap kali menerima kritik dari Mourinho.

Dikutip dari ESPN, peluang Eric Bailly untuk pindah pada bulan Januari cukup terbuka. Bukan tidak mungkin pula pemain asal Pantai Gading tersebut akan pindah ke San Siro pasca pergantian tahun.

Hanya saja, Milan masih akan menunggu tawaran harga dari pihak United. Rossoneri disebut tidak ingin membayar terlalu mahal untuk Bailly. United membeli Bailly dari Villarreal pada tahun 2016 dengan harga 38 juta euro.

Peluang Besar

Masih mengutip ESPN, Manchester United disebut hanya akan menjual Eric Bailly pada klub luar Inggris. Jose Mourinho tidak ingin kompetitornya di Premier League mendapatkan tambahan kekuatan dengan merekrut Bailly.

Baca Juga:  Jelang Lawan Juventus, AC Milan Krisis Pemain

Dengan begitu, maka peluang Milan untuk bisa mendaratkan Bailly cukup terbuka. Hanya saja, jika tawaran harga Bailly terlalu mahal, maka Milan akan melipir dan memburu pemain lain. Milan kini juga mengincar Rodrigo Caio.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *