AC Milan Makin Serius Dekati Bek Barcelona, Siapkan Tawaran Terbaik

Sampulbola – Milan- AC Milan gencar mencari tambahan pemain baru di bursa transfer Januari. Setelah memboyong “old crack” Zlatan Ibrahimovic, Milan kini ingin bek muda yang berkualitas.

Pilihan itu mengarah ke bek Barcelona, Jean Clair Todibo. Saat ini, AC Milan makin intensif lakukan pendekatan.

Seperti dilansir Football Italia, Sabtu (4/1/2020), AC Milan lewat direktur sport Ricky Massara akan melakukan pertemuan denga agen Todibo. Apa yang mereka tawarkan?

AC Milan dikabarkan ingin meminjam Todibo hingga akhir musim. Selain itu, mereka juga akan menyisipkan opsi pembelian permanen sekitar 20 juta euro.

Kabar lain menyebutkan, Massara sudah bicara langsung dengan Todibo pada Jumat di Barcelona. Namun yang nyata, pembicaraan AC Milan dilanjutkan dengan agen sang pemain Bruno Satin.

Tak Antusias

Yang jadi masalah kini justru di Todibo. Sang pemain dikabarkan tidak antusias untuk gabung AC Milan, klub yang boleh disebut medioker untuk saat ini.

Laporan menyebutkan, AC Milan akan berusaha meyakinkan sang pemain akan kebesaran klub.

Di sisi lain, Barcelona juga dikabarkan lebih suka dengan opsi pembelian kembali. Maklum, sang pemain merupakan bek berbakat yang bisa berguna bagi Barcelona di masa mendatang.

Todibo kurang mendapatkan tempat main di Barcelona. Sejak diboyong dari FC Tolouse pada 2018 dengan transfer 1 juta euro, dia kurang mendapatkan tempat.

Menit Bermain

Todibo saat ini baru bermain dua laga La Liga dan satu laga di Liga Champions. Gabung AC Milan, Todibo diyakini bisa mendapatkan lebih banyak tempat.

Skuat bertahan di AC Milan diyakini kurang meyakinkan. Bek anyar Theo Hernandez atau Mateo Musacchio belum memberikan pengaruh yang berarti.

Baca Juga:  Balik ke AC Milan, Ibra Bakal Buat Serie A Berubah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *