Ahli Poker Face, 5 Zodiak Ini Pandai Sembunyikan Emosinya

Sampulbola – Poker face memiliki arti sebagai tatapan tak berekspresi. Sebagian orang memilih memasang wajah tanpa emosi ketika dirinya tak ingin mengekspos secara tak langsung gejolak isi pikirannya. Tak jarang orang dengan poker face terlihat sangat dingin dan sulit terbaca.

Padahal ada pula sebagian orang yang memanfaatkannya untuk menyembunyikan sisi kerentanan dan beberapa hal demi kebaikannya. Lima zodiak ini pun disebut-sebut sebagai ‘penggemar’ poker face, lho. Yuk cari tahu apakah zodiakmu salah satunya.

1. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Pada dasarnya Aquarius memang merupakan salah satu zodiak paling dingin diantara zodiak lainnya. Karena Aquarius cukup mudah mengabaikan emosi dan reaksi, tak heran bila dia diam saja sudah dicap dingin, tak ramah dan sulit terbaca.

2. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Sedangkan Capricorn memilih untuk memanfaatkan poker face untuk urusan pekerjaannya. Fokus dan ketelitian adalah salah satu elemen penting untuk menyelesaikan sesuatu. Bagi Capricorn, tak bisa dia begitu saja merusak ritme profesionalitas dengan beragam emosi yang tak karuan.

3. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Gemini disebut-sebut sebagai zodiak yang paling mahir menyembunyikan emosi dan isi pikirannya. Tak peduli apapun yang terjadi, teman atau bahkan orang terdekatnya pun akan kesulitan membaca makna raut mukanya. Karena Gemini cenderung menahan dan menimbang apa yang perlu kamu tahu, dan menyembunyikannya dibalik straight face dia.

4. Libra (23 September – 22 Oktober)

Libra adalah sosok yang menyenangkan, tetapi dia sangat tidak suka ketika disodori pertanyaan seputar informasi pribadi. Terlebih bila kamu kekasihnya, dia akan menghindari konfrontasi dengan menunjukkan wajah dinginnya. Saking dinginnya reaksi dia kamu sampai bertanya-tanya, apakah dia orang yang sama kamu kenal dahulu.

Baca Juga:  Biar Diterima Orang Lain, 3 Zodiak Ini Rela Fake
5. Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Cancer dikenal sebagai sosok yang mampu membangun reputasi sebagai orang yang baik hati dan berbelas kasih. Nyatanya, itu semua hanyalah trik agar dia sulit dibaca oleh orang lain. Akan tetapi bukan berarti dia pura-pura baik hati lho ya. Trik itu hanyalah cara dia mengalihkan emosi atau reaksi agar tak mudah tertebak orang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *