Alasan Pogba Tak Rayakan Gol Manchester United

Sampulbola – Gelandang Manchester United, Paul Pogba menolak merayakan gol kedua timnya yang memastikan skor 2-1 untuk ‘Setan Merah’ di akhir pertandingan Liga Champions 2018/2019.

Pogba punya hubungan yang cukup kuat dengan Juventus. Setelah dianggap tak lagi punya potensi di Manchester United, Pogba hijrah ke Juventus pada 2012.

Di Juventus, Pogba mengasah kemampuan dan menjelma jadi salah satu gelandang terbaik di dunia. Saat Pogba kembali ke Manchester United pada 2016, kepergiannya diiringi dengan label sebagai pemain termahal di dunia.

Pelajaran dan jam terbang tinggi yang didapat Pogba dari Juventus yang pada akhirnya membuat Pogba memutuskan untuk tidak merayakan gol.

“Kemenangan adalah hal yang penting, tapi pendukung Juventus memberikan saya sambutan yang hangat,” dalam wawancara bersama Sky Sport Italia dilansir dari Football Italia.

“Saya tidak melakukan perayaan gol saat tercipta skor 2-1, rasanya aneh. Saya melihat banyak orang yang saya kenal dengan baik. Kami bermain melawan tim yang hebat dan kami harus menang malam ini.” ujarnya

Posisi Pogba di Manchester United sempat dikabarkan dalam kondisi buruk. Pertikaiannya dengan Mourinho membuat nama Pogba sering disebut jadi pemain yang bakal masuk daftar jual.

Kemungkinan itu yang membuat Pogba diisukan kembali ke Juventus.

“Siapa yang tahu (masa depan)? (Namun) saya ada United sekarang. Ada banyak pembicaraan mengenai ini, tapi saya bahagia bermain untuk Manchester United.”

“Sangat indah untuk dapat kembali ke sini, meski agak merasa aneh ketika berjalan ke ruang ganti tim tamu. Saya dulunya terbiasa berjalan ke ruang Juventus,” ungkap Pogba.

Pogba juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada suporter Juventus yang telah menyambutnya dengan hangat.

Baca Juga:  Sikap Pemain MU Bikin Mourinho Gerah

“Reaksi para pendukung benar-benar menggetarkan hati saya, seperti saya rindu pada mereka dan sepak bola Italia. Sebuah hal yang hebat untuk kembali ke stadium ini, dimana saya memulai keluar dan memenangkan trofi besar.” ujar Pogba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *