Alexis Sanchez Masuk dalam Daftar Jual MU

Sampulbola – Manchester – Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer seperti tak lagi membutuhkan Alexis Sanchez. Dia dikabarkan sudah memberi lampu hijau kepada manajemen Setan Merah untuk menjual pemain asal Chile itu.

Penjualan Sanchez diharapkan bisa menambah bujet transfer klub.

Kesabaran Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan sudah menipis. Manajer MU itu menilai kalau Sanchez tidak bisa memperbaiki performanya lagi.

Sebelum bergabung dengan Manchester United, Alexis Sanchez merupakan pemain terpenting di Arsenal. Namun sejak menjadi bagian dari Manchester United, Sanchez tak bisa mengulangi performa apiknya tersebut.

Manchester United berharap dapat menjual Sanchez dengan harga mencapai 50 juta pound. Selain itu, kepergian Sanchez diharapkan dapat menurunkan tensi antara manajemen dan beberapa pemain.

Saat ini, ada beberapa pemain Manchester United yang merasa pantas digaji besar setelah Alexis Sanchez tampil buruk. Sanchez merupakan pemain dengan gaji tertinggi di skuat MU.

Alexis Sanchez Hengkang, David de Gea bertahan

Jika Sanchez hengkang, Manchester United bisa mengalokasikan anggaran gajinya kepada David de Gea. Sejauh ini, kedua pihak masih belum mencapai kesepakatan mengenai kontrak baru.

David de Gea dikabarkan meminta bayaran sebesar 400.000 pound per pekan. Namun, permintaan tersebut sulit dipenuhi Manchester United selama Sanchez masih berada di klub tersebut.

Jika Sanchez gagal dilepas, Manchester United berisiko kehilangan David de Gea yang sedang menjadi incaran Real Madrid dan PSG.

Baca Juga:  Chelsea Taklukkan Arsenal di Stamford Bridge

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *