Ban Roda Hilang, Pesawat Pribadi Jennifer Aniston Mendarat Darurat

Sampulbola – Los Angeles – Niat awalnya, Jennifer Aniston ingin merayakan ulang tahun bersama teman-teman dekatnya dengan cara spesial. Namun wanita 50 tahun ini justru mengalami peristiwa yang cukup menakutkan.

Dilansir dari E! News, Sabtu (16/2/2019), pesawat jet pribadi Jennifer Aniston yang tengah menuju ke Cabo San Lucas, Meksiko, dari Los Angeles pada Jumat lalu, terpaksa melakukan pendaratan darurat.

Penyebabnya, pesawat ini kehilangan roda atau ban pesawatnya, saat melakukan lepas landas pada Jumat kemarin.

Tak hanya Jennifer Aniston, pesawat ini juga membawa sejumlah penumpang lain seperti Courtney Cox, istri Jason Bateman, Amanda Anka, dan istri Jimmy Kimmel, Molly McNearney.

Beputar-putar

Juru bicara Federal Aviation Administration menuturkan pada E! News bahwa setelah kehilangan rodanya, pesawat Gulfstream G4 ini lantas berputar-putar di sekitar Bandara Internasional Ontario untuk mengosongkan bahan bakar.

Kurang lebih pukul dua siang waktu setempat, pesawat ini akhirnya mendarat tanpa insiden di Bandara Internasional Ontario.

Jalan Terus

Meski sempat mengalami kendala, ternyata pesta ultah Jennifer Aniston ini jalan terus. Ia dan para sahabatnya dikabarkan naik dengan pesawat lain untuk menuju Cabo San Lucas.

Ulang tahun Jennifer Aniston sendiri, sebenarnya jatuh pada 11 Februari lalu. Sebelumnya, ia telah menggelar pesta ultah, yang juga dihadiri oleh sang mantan suami, Brad Pitt.

Baca Juga:  Taylor Swift Jual Rumah Super Mewah Rp 39 Miliar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *