Bangganya Ibrahimovic Pernah Bela MU

Sampulbola – Di sepanjang sejarah kariernya, eks striker MU, Zlatan Ibrahimovic sudah memperkuat tim-tim besar di penjuru Eropa. Sebut saja AC Milan, Barcelona, Juventus, hingga PSG.

Ia kemudian akhirnya hijrah untuk pertama kalinya ke Inggris pada tahun 2016. Ibrahimovic direkrut oleh Jose Mourinho untuk memperkuat Setan Merah.

Keputusan itu cukup mengherankan bagi banyak pihak. Sebab kala itu usia Ibrahimovic sudah mencapai 35 tahun dan banyak yang menyebut ia sudah tak sebagus dahulu.

Keputusan untuk gabung dengan Setan Merah ini ternyata sangat disyukuri oleh Ibrahimovic. Ia bahkan mengaku keputusan pindah ke Old Trafford adalah keputusan yang tepat.

“Saya super bangga dan sangat senang saya pergi ke MU. Itu klub yang tepat,” katanya seperti dilansir Four Four Two.

“Kami menang, dan saya melakukan apa yang saya lakukan sebelum saya cedera. Saya memiliki waktu yang sangat baik, kenangan-kenangan yang indah,” ujarnya menambahkan.

Fantastis

Ibrahimovic hanya memperkuat MU selama satu musim lebih sedikit. Di sana ia membantu MU meraih tiga trofi juara.

Dan meski ia di Old Trafford hanya sebentar saja, namun MU dan khususnya para pendukungnya mampu mencuri hatinya. Ia pun mengaku sekarang sudah terikat dengan Setan Merah di sepanjang hayatnya.

“Saya terikat dengan MU selamanya, pendukungnya luar biasa. Ke mana pun saya pergi, saya melihat baju merah, yang sangat fantastis. Ini momen yang sangat penting dalam karier saya.”” kata Ibrahimovic.

Baca Juga:  MU dan City Berebut Wonderkid Middlesbrough

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *