Barcelona Jawab Rumor Bakal Pulangkan Neymar

Sampulbola – Barcelona – Barcelona membantah bakal kembali mendatangkan Neymar dari PSG. Blaugrana menyebut sosok Neymar belum dibutuhkan tim.

Neymar dijual Barcelona tahun 2017. Bahkan penjualannya masih tercatat sebagai yang termahal yakni mencapai 222 juta euro.

Namun belakangan Barcelona dikabarkan ingin merekrut kembali Neymar. Terlebih lini depan mereka kurang tajam setelah ditinggal striker asal Brasil tersebut.

“Tidak ada satu pun Direksi Barcelona yang membicarakan soal Neymar. Jadi saya tidak bisa memberikan jawaban,” ujar Wakil Presiden Barcelona, Jordi Cardoner seperti dilansir Evening Standard.

“Jika kami menginginkannya pasti semua Direksi sudah membicarakannya. Tetapi hingga sekarang belum ada,” katanya menambahkan.

Tak Masuk Rencana

Sejak pindah ke PSG, penampilan Neymar tetap konsisten. Dia telah mencetak 39 gol dari 41 laga di semua kompetisi.

Selain itu ia juga mampu menyumbangkan empat gelar.

“Kami menjualnya karena percaya dia tidak masuk rencana kami. Tak masuk akal jika kami ingin membelinya lagi,” ujar Jordi.

Mahal

Barcelona juga dipastikan akan merogoh kocek yang tak sedikit jika ingin memulangkan Neymar. Pasalnya Neymar punya kontrak di PSG hingga 2022.

Selain itu Neymar juga tak sepi peminat karena MU dan Real Madrid juga menginginkannya.

Baca Juga:  Barcelona dan Chelsea Berebut Striker Tajam Serie A

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *