Baru Resmi Bercerai, Jennifer Garner Pacaran dengan Pengusaha

Sampulbola – Awal bulan ini, Jennifer Garner dan Ben Affleck akhirnya meresmikan perceraian mereka, setelah tiga tahun berpisah. Sekitar dua minggu setelah perceraian ini, muncul rumor bahwa Jennifer Garner telah menemukan tambatan hati baru.

Pada Kamis (25/10/2018), US Weekly melaporkan bahwa Jennifer Garner tengah berkencan dengan seorang pengusaha bernama John Miller.

Ia adalah seorang CEO Cali Group, yang terjun di bidang pengembangan teknologi untuk restoran dan bisnis retail. Seperti Jennifer, John sebelumnya juga pernah berumah tangga.

Yang menarik, ada informasi yang berbeda soal tingkat keseriusan hubungan baru Jennifer Garner dengan pria 40 tahun ini.

US Weekly yang menyitir sebuah sumber anonim, mengatakan hubungan ini tidak main-main. “Mereka telah bersama selama enam bulan dan mereka mulai serius,” tutur seorang sumber.

Sumber lain mengatakan hubungan ini mendatangkan kebahagiaan bagi keduanya.

“Jen mengeluarkan sisi terbaik dalam diri John, dan dia (John) berada di kondisi di mana ia paling bahagia. Ini adalah hubungan sehat yang begitu hangat,” tuturnya.

Sebaliknya, sumber yang dikutip E! News mengatakan hubungan wanita 46 tahun ini dengan John Miller bersifat sangat kasual. “Ya, dia berkencan dengan John Miller. Ini tidak serius.”

Kekasih baru Jennifer Garner ini, juga dikabarkan belum bertemu dengan anak-anak sang aktris dengan Ben Affleck.

 

Baca Juga:  James Gunn, Sutradara 'GUARDIANS OF THE GALAXY' Dipecat Karena Twit Kontroversial

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *