Barzagli Sebut Liga Champions Target Realistis bagi Juventus

Sampulbola – Turin – Kesuksesan Juventus merajai Liga Italia hingga pekan ke-8 membuat Andrea Barzagli optimistis. Bek kawakan Juventus ini merasa Liga Champions adalah bidikan yang realistis.

“Setelah kekalahan di dua final Liga Champions, dan pertandingan yang membuktikan kami bisa, kami lebih dan lebih yakin bahwa kami bisa memenangkannya,” kata Barzagli seperti dilansir Football Italia.

Juventus sampai pekan ke-8 belum terkalahkan dan berhak atas puncak klasemen Liga Italia dengan 24 poin. Tak ayal, hasil ini membuat fans Bianconeri optimistis, timnya bakal juara kembali.

Bukan hanya itu, kedatangan Cristiano Ronaldo di awal musim ini melambungkan optimisme tersebut. Tidak hanya membidik gelar domestik, Juventus juga mulai mengincar Liga Champions.

Barzagli pun mengakui, kehadiran Ronaldo menjadi salah satu faktor keyakinan Juventus bakal juara Liga Champions. “Dengan Ronaldo dan para juara lainnya, sebelumnya kami melihat Liga Champions sebagai mimpi, sekarang kami melihatnya sebagai target,” kata Barzagli.

Skuat Terkuat

Barzagli sudah bergabung dengan Juventus sejak musim 2011/12. Selama hampir tujuh musim, banyak pemain hilir-mudik masuk ke skuat Bianconeri.

Pemain berusia 37 tahun ini mengatakan, skuat Juventus saat ini adalah yang terkuat dibanding sebelumnya. “Di atas kertas, ini adalah skuat Juventus terkuat yang pernah saya huni, ini tim yang paling lengkap,” ujar Barzagli.

Dirancang untuk Juara

Lebih lanjut, Barzagli juga yakin skuat Juventus saat ini dirancang untuk memenangkan banyak gelar. Meskipun, ia mengakui meraih banyak gelar bukan perkara mudah.

“Tidak mudah untuk menang setiap waktu dan akan semnajdi semakin sulit untuk lebih kuat. Tim ini telah dirancang untuk bertarung demi setiap target,” kata Barzagli mengakhiri.

Baca Juga:  Juventus Kehilangan Pjanic, Sassuolo Tetap Waspada

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *