Bawa Spesifikasi Highend, Realme U1 Resmi Rilis di Indonesia

Sampulbola – Smartphone Realme U1 yang meluncur di India beberapa waktu lalu, kali ini telah dikonfirmasi resmi rilis di Indonesia.

Dalam siaran pers Realme, Smartphone yang memiliki sebutan dengan ”SelfieProIndia” ini menegaskan, bahwa Realme U1 akan menjajarkan produk baru mereka di Indonesia.

Kabarnya smartphone ini akan diluncurkan pada 10 Desember mendatang, Realme U1 adalah smartphone pertama di dunia yang dilengkapi dengan prosesor terbaru dari MediaTek, Helio P70 dan dilengkapi oleh kamera depan 25 MP SelfiePro yang akan membawa pengalaman selfie penggunanya ke tingkat berikutnya.

Josef Wang, Marketing Director of Realme SEA, mengklaim bahwa smartphone Realme U1 adalah salah satu produk yang disiapkan oleh Realme untuk bersaing di pasar Asia, termasuk Indonesia. Dengan membawa spesifikasi high-end, Realme U1 disiapkan untuk anak muda yang membutuhkan smartphone berkinerja cepat dengan kamera 25MP SelfiePro yang sempurna.

Pada acara peluncuruannya nanti, Realme akan memperkenalkan lini produk terbarunya yang memiliki kamera depan beresolusi tinggi, memiliki kinerja cepat dengan desain yang stylish.

Smartphone Realme U1 akan menjadi smartphone pertama di dunia yang menggunakan sistem terbaru pada prosesor Mediatek Helio P70.

Prosesor Helio P70 menghadirkan pengingkatan mesin AI yang dikombinasikan dengan peningkatana CPU dan GPU untuk APU yang lebih kuat, peningkatakn pemrosesan gambar dan dukungan kamera, bahkan peningkatan kinerja game dan konektivitas canggih.

Sensor kamera Realme U1 bagian depan ini dibekali dengan sensor 25 MP yang mendukung multi-fokus dan didukung dengan teknologi AI. Dengan kamera ini kamu bisa mengambil selfi layaknya foto profesional.

Untuk urusan desain, Realme U1 membawa desain casing yang dilengkapi dengan Light Pillar Desain yang digabungkan dengan kualitas yang dapat diandalkan dan selalu menunjukkan kepribadian penggunanya.

Baca Juga:  Harbolnas, Xiaomi Potong Harga Redmi 6 dan Redmi S2

Smartphone Realme U1 ini nantinya akan dijual secara online untuk pertama kalinya berkolaborasi dengan Shopee, platform e-commerce terkemuka di Asia Tenggara dan Taiwan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *