Gemas Hingga Mengerikan, ini 8 Kostum Halloween TWICE Saat Fanmeeting

Sampulbola – Dalam rangka merayakan anniversary tahun ketiganya, TWICE menggelar sebuah fanmeeting di Yonsei University dengan judul ONCE Halloween. JYP Entertainment dan TWICE mengaku telah lama mempersiapkan fanmeeting ini.

Fanmeeting yang digelar kemarin (28/10) ini benar-benar menyita perhatian para penggemarnya karena semua member TWICE tampil dengan kostum Halloweennya masing-masing.

Mulai dari yang cute dan menggemaskan hingga seksi dan menyeramkan, deretan kostum Halloween TWICE ini bisa jadi referensi untuk Halloween kita loh!

Penasaran seperti apa penampilan mereka dalam balutan kostum Halloweennya? Yuk simak di bawah ini!

1. Nayeon – Cat Woman

Salah satu member yang tampil seksi di acara fanmeeting ONCE Halloween ialah Nayeon, perempuan berumur 23 tahun itu tampil dengan kostum catwoman yang terbilang cukup total.

Dengan mini dress berbahan kulit, Nayeon tampak begitu bold dan sexy terlebih dengan high knee boots dan sepasang sarung tangan yang juga berbahan kulit.

Dirinya tampak begitu standout dengan warna hitam yang sangat cocok di kulitnya yang begitu putih, penampilannya juga terlihat cute dengan bando berbentuk telinga kucing.

2. Chaeyoung – Joker

Berbeda dengan Nayeon yang tampil cute dan sexy, Chaeyoung justru tampil dengan look yang menyeramkan karena ia memilih Joker untuk kostum Halloweennya kali ini.

Dengan leather jacket hitam, Chaeyoung tampil maskulin terlebih dengan tatanan rambut yang diwarnai dengan warna hijau.

Tak hanya rambut, ia bahkan mewarnai kedua alisnya dengan warna hijau yang sama serta menggambar punggung tangannya dengan gambar mulut terbuka yang sangat identik dengan Joker.

3. Jeongyeon – No Face (Spirited Away)

Salah satu penampilan yang unik dari member TWICE lainnya ialah Jeongyeon, perempuan yang kerap tampil dengan rambut pendeknya itu memilih sebuah tokoh kartun dari film animasi Spirited Away.

Baca Juga:  Kim Tae Ri ‘Mr. Sunshine’ Beri Bocoran Proyek Musim Dingin ‘Ajaib’ di Pemotretan Marie Claire

Karakter No Face memang seringkali dijadikan pilihan kostum oleh beberapa orang untuk pesta Halloween, Jeongyeon pun tak ingin ketinggalan untuk mencoba kostum karakter legendaris ini.

Dengan balutan kostum bernuansa hitam, wajah cantik Jeongyeon dirias sedemikian rupa dengan warna hitam dan putih dan dibuat semirip mungkin dengan tokoh No Face.

4. Jihyo – Princess Mononoke

Tak hanya Jeongyeon yang berkostum seperti suatu tokoh di film animasi, Jihyo pun tak ingin ketinggalan.

Perempuan berwajah imut itu memakai kostum seperti Princess Mononoke dalam film animasi Princess Mononoke dengan look Indian yang sangat kental.

Lengkap dengan hiasan bulu-bulu di kepala dan kedua anting serta rambut yang dikepang, Jihyo tampak berbeda dari biasanya dengan balutan busana berbahan suede dan fur tersebut.

5. Mina – Ahmanet (The Mummy 2017)

Tak kalah keren dengan yang lain, kali ini Mina TWICE tampil menyeramkan dengan kostum Ahmanet yang merupakan salah satu tokoh di film The Mummy 2017.

Diperankan oleh Sofia Boutella, Mina tampil maksimal mulai dari busananya yang sangat mirip dengan Ahmanet hingga tatanan rambut dan makeupnya.

Bernuansa gothic dengan warna hitam, wajah Mina juga ditambahkan huruf-huruf agar terlihat sangat mirip dengan sosok Ahmanet.

6. Momo – Cruella De Vil (101 Dalmantians)

Member lainnya yang juga memilih karakter fiktif untuk kostumnya di Halloween kali ini ialah Momo, penyanyi berkebangsaan Jepang ini memilih sesosok Cruella De Vil dari film 101 Dalmantians untuk kostumnya.

Cruella De Vil sendiri merupakan tokoh antagonis di film 101 Dalmantians.

Dengan coat fur berwarna hitam putih membuat Momo tampak sangat menyerupai Cruella De Vil terlebih dengan tatanan rambutnya yang berbeda warna dan sarung tangan merah yang cukup ikonik dari sesosok Cruella De Vil.

Baca Juga:  8 Tampilan Stylish Lee Sung Kyung yang Bisa Ditiru Buat Mahasiswa Baru
7. Sana – The Red Queen (Alice in Wonderland)

Tak mau kalah dari Momo, member TWICE asal Jepang lainnya yang juga memilih tokoh fiktif untuk kostumnya ialah Sana.

Perempuan dengan nama lengkap Minatozaki Sana ini berpenampilan seperti tokoh The Red Queen dalam film Alice in Wonderland.

Lengkap dengan balutan dress yang begitu mirip dan hiasan kepala berupa mahkota, Sana menyempurnakan penampilannya dengan makeup yang juga mirip dengan The Red Queen seperti eyeshadow berwarna biru dan bibir seperti bentuk hati.

8. Tzuyu – Emily (The Corpse Bride)

Member TWICE lainnya yang juga berpenampilan menyeramkan di Halloween kali ini ialah Tzuyu, perempuan asal Taiwan itu berdandan dengan kostum menyerupai Emily dalam film The Corpse Bride.

Lengkap dengan gaun putih, tudung kepala hingga tiara, Tzuyu menyempurnakan penampilannya dengan makeup yang menyerupai Emily.

Wajahnya dirias dan diberi warna sehingga terlihat murung namun tetap dengan lipstick merah yang membuat penampilannya sedikit fresh.

9. Dahyun – Annabele

Member TWICE yang penampilannya terbilang terseram di Halloween kali ini ialah Dahyun.

Perempuan bernama lengkap Kim Da-hyun itu memilih berpenampilan bak boneka horror dari The Conjuring Universe yaitu Annabelle.

Tak hanya dress putih berhiaskan pita merah yang sangat identik dengan Annabelle, Dahyun bahkan merias wajahnya sedemikian rupa agar terlihat sangat mirip dengan Annabelle dan menggunakan wig seperti rambut asli Annabelle.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *