Begini Wujud Mobil Termahal di Dunia Milik Lionel Messi

Sampulbola – Laga El Clasico hari Minggu (28/10/2018) besok dipastikan sedikit kurang greget, terutama setelah Lionel Messi dipastikan absen usai mengalami cedera pada lengannya. Absennya Lionel Messi melengkapi ‘hilangnya’ Cristiano Ronaldo usai memutuskan hengkang dari Real Madrid.

Absen di laga penting dan harus bergumul dengan cedera untuk jangka waktu yang lumayan, toh nyatanya tetap tak mengikis pamor pemain yang dijuluki La Pulga. Messi hingga saat ini masih tercatat sebagai salah satu pemain top dunia.

Berkat label top itu, Messi pun memiliki nilai yang cukup tinggi. Ia saat ini masih menjadi pemain termahal yang berada di skuat Barcelona dengan bandrol sekitar 162 juta poundsterling. Hanya Phillipe Coutinho yang mampu bersaing dengan nilai sekitar 100 jutaan poundsterling.

Gaji tinggi pun dipastikan didapat Lionel Messi tiap bulannya. Belum lagi ditambah dengan sejumlah sponsor yang menaunginya termasuk jasa iklan yang didapat. Tak heran jika Messi memiliki harta bejibun.

Sejurus dengan penghasilannya, hampir sebagian besar aset yang dimilikinya bernilai wah, termasuk di antaranya deretan koleksi mobilnya. Salah satu yang cukup menyita perhatian adalah mobil paling mahalnya yang seharga 1,5 juta poundsterling atau sekitar Rp 29,2 milyar.

Mobil itu adalah Pagani Zonda Roadster.

Mobil jenis ini adalah salah satu mobil termahal di dunia. Tak heran karena mobil ini punya spesifikasi yang mumpuni. Salah satunya bisa melaju dari 0 hingga 100 km/jam hanya dalam 3,4 detik.

Mobil berdesain unik dan hanya diproduksi sebanyak 25 buah ini juga bisa melaju hingga kecepatan 350 km/jam.

Baca Juga:  5 Pose Seksi Istri Greg Nwokolo dengan Koleksi Mobil Mewahnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *