Bek Chelsea Pilih Fokus ke Liga Europa

Sampulbola – Chelsea akan menantang Manchester City pada final Carabao Cup, Minggu 24 Februari 2019. Rencananya, laga Chelsea kontra Manchester City akan digelar di Wembley.

Namun, bek Chelsea, Antonio Rudiger, enggan terlalu banyak membahas persiapan timnya jelang melawan Manchester City. Ia pun menyebut timnya punya sebuah laga krusial sebelum menghadapi City dan mereka harus fokus pada laga itu.

Sebelum laga akbar tersebut, Chelsea harus melakoni sebuah laga yang tidak kalah pentingnya. Mereka harus menjamu Malmo di Stamford Bridge pada pertandingan leg kedua babak 32 besar Liga Europa dini hari nanti.

Rudiger menilai timnya harus fokus sepenuhnya melawan Malmo terlebih dahulu. “Pertama-tama, lebih baik kami membicarakan pertandingan besok [vs Malmo] terlebih dahulu,” ujar Rudiger kepada Sportsmole.

Skala Prioritas

Rudiger menegaskan bahwa partai 32 besar Liga Europa ini sangat penting bagi kelangsungan timnya saat ini sehingga mereka harus tampil prima pada laga tersebut.

“Pertandingan besok adalah pertandingan yang sangat penting bagi kami. Kami harus tetap bertahan di kompetisi ini dan kami juga harus memenangkannya.”

“Setelah pertandinganm ini, baru kami bisa mengalihkan fokus pada laga besar melawan City di Wembley. Laga itu akan menunjukkan jalan kami untuk sisa musim ini, apakah kami bisa bersaing dengan tim-tim seperti City, Liverpool dan Tottenham.”

Harus Bersatu

Rudiger mengakui bahwa timnya saat ini tengah berada dalam situasi yang kurang baik, sehingga mereka harus bersatu untuk memenangkan dua partai akbar tersebut.

“Sebagai seorang pemain, anda selalu bermain dan memberikan segalanya untuk manajer anda, tetapi anda juga selalu menginginkan hasil yang baik.”

Baca Juga:  Loftus Cheek Tetap Pede Chelsea Tembus 4 besar

“Sebagai pemain anda selalu ingin meraih kemenangan. Saya rasa tidak ada pemain manapun di muka bumi ini yang ingin mengalami rentetan hasil buruk seperti yang kami alami saat ini.” tandasnya.

Chelsea baru saja dikalahkan 2-0 dari Manchester United sehingga mereka tersingkir dari ajang FA Cup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *