Bek Sassuolo Sanjung Kehebatan Ronaldo

Sampulbola – Sassuolo – Bek Sassuolo, Pol Lirola sangat suka melihat aksi Cristiano Ronaldo. Dia mengaku salah satu penggemar berat dari mantan bintang Real Madrid ini.

Karena fans berat, Lirola mengatakan Ronaldo saat ini pantas menjadi pemain terbaik di dunia. Ronaldo disebutnya jauh lebh baik ketimbang Lionel Messi.

Perdebatan mengenai siapa yang terbaik di antara Ronaldo dan Messi telah berlangsung selama beberapa tahun terakhir ini. Persaingan antara keduanya terjadi saat Ronaldo masih membela rival bebuyutan Barcelona, yakni Real Madrid.

Perbincangan terus berlanjut, walaupun bintang asal Portugal itu sudah angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Kini, Ronaldo berstatus sebagai penggawa Juventus setelah diboyong dengan nilai 100 juta euro pada musim panas kemarin.

Ronaldo Lebih Baik

Pol Lirola berkesempatan untuk mengawal peraih Ballon d’Or lima kali itu saat timnya, Sassuolo, bertemu dengan Juventus di ajang Serie A akhir pekan ini. Dalam perkatannya kepada Tuttosport, diketahui bahwa Lirola merupakan penggemar berat Ronaldo.

“Setelah laga melawan Juventus, saya masih tak percaya bisa menjaga Cristiano Ronaldo. Saya menyaksikan Real Madrid saat masih berusia 12 tahun hanya karena Ronaldo bergabung dengan mereka,” tutur Lirola.

Lebih lanjut, pemain asal Spanyol itu lalu ikut serta dalam perdebatan mengenai siapa yang terbaik di antara Ronaldo dan Messi. Dengan tegas, ia berkata bahwa Ronaldo lebih baik dari bintang asal Argentina tersebut.

“Dia dan Messi? Mereka berdua adalah pemain juara, tapi saya lebih memilih Ronaldo,” tambahnya.

Bertukar Seragam

Lirola sepertinya sulit menghilangkan nama Ronaldo dari benaknya. Bahkan pada pertemuan nanti, ia menyatakan niatnya untuk bertukar seragam dengan idolanya itu.

Baca Juga:  Dihadiahi EA Sports, Ronaldo Jadi yang Pertama Mainkan FIFA 19

“Apakah saya bertukar seragam dengannya? Tidak, di Turin saya melakukannya dengan [Paulo] Dybala. Pada hari Minggu [Senin WIB], saya akan mencoba mendapatkan seragam Ronaldo,” lanjutnya.

“Saya telah menyaksikan ribuan DVD Cristiano sejak masih muda, dan saya pastinya akan menontonnya lagi di malam sebelum pertandingan. Bila kami menang, saya akan menraktir tim makan malam,” tandasnya.

Laga antara Juventus melawan Sassuolo akan berlangsung pada hari Senin (11/2) mendatang di Mapei Stadium. Di pertemuan sebelumnya, yang digelar di Turin, Juventus keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1 berkat dua gol Ronaldo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *