Ben Simmons Balikan dengan Kendall Jenner

Sampulbola – Bintang muda NBA Ben Simmons dikabarkan kembali dekat dengan model seksi Kendall Jenner. Keduanya kedapatan menghabiskan waktu bersama setelah berpisah sekitar dua bulan.

Rumor baliknya Simmons dengan Kendall mencuat awal November ini. Kendall terlihat menyaksikan langsung aksi Simmons di NBA saat Philadelphia 76ers melawan Los Angeles Clippers di Wells Fargo Arena.

Seperti diberitakan TMZ, usai pertandingan Simmons menemui Kendall. Keduanya kemudian pergi dengan mobil yang sama. Simmons disebut menghabiskan malam bersama Kendall.

Namun, karena padatnya jadwal Sixers di NBA, Simmons tidak ikut dalam pesta perayaan ulang tahun ke-23 Kendall di New York pada 3 November 2018.

Simmons dan Kendall sempat dekat dan dikabarkan berpacaran sepanjang musim panas lalu. Namun, keduanya kemudian tak pernah lagi menghabiskan waktu bersama selama sekitar dua bulan.

Anwar Hadid

Pasalnya Simmons harus membela Sixers di NBA yang dimulai pertengahan Oktober. Simmons juga sempat harus terbang ke Tiongkok bersama Sixers pada pramusim NBA.

Karena jarang terlihat bersama, Simmons dan Kendall dikabarkan putus. Kendall santer dikabarkan kembali ke pelukan Anwar Hadid. Keduanya beberapa kali tertangkap kamera jalan bareng.

Baca Juga:  7 Kecantikan Denira Wiraguna yang Bikin Kevin Sanjaya Kecantol

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *