Benatia Ancam Tinggalkan Juventus

Sampulbola – Turin – Bek asal Maroko, Medhi Benatia, mulai gerah di Juventus. Ia pun mempertimbangkan opsi untuk meninggalkan Bianconeri pada Januari mendatang.

Benatia baru empat kali bermain di Serie A dan sekali di Liga Champions musim ini. Hal ini membuat Benatia yang jadi pilihan utama musim lalu kecewa berat.

Persaingan di lini belakang Juventus memang berat. Selain Benatia, ada Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci, Daniele Rugani dan Andrea Barzagli.

“Jika Juventus membutuhkanku di Liga Champions, aku akan mempersiapkan diri,” kata Benatia kepada La Stampa.

“Tapi aku tidak terlalu sering bermain. Tahun lalu aku melakukannya dengan baik karena aku memiliki lebih banyak kontinuitas. Sayangnya, sekarang aku tidak memilikinya. Bagian dari pekerjaanku adalah bahwa aku harus selalu bekerja untuk membuat diriku siap, tetapi ini bukan situasi yang menyenangkan.”

Selalu Habis-habisan

Benatia mengaku akan selalu habis-habisan jika diberi kesempatan main oleh Bianconeri.

“Aku tersedia untuk tim, selama aku tinggal di sini, aku akan memberikan yang terbaik. Tapi, rasanya keadaan ini tidak baik untukku. Aku 31 tahun dan harus mencoba bermain sebanyak mungkin. Mari kita lihat di Januari apa yang akan terjadi,” Benatia menambahkan.

Puncak Klasemen

Juventus sendiri kini berada di puncak klasemen Serie A. Bianconeri unggul enam poin atas Inter Milan dan Napoli yang berada di bawahnya.

Baca Juga:  Inter Milan dan AS Monaco Akan Bertukar Pemain

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *