Berat Badan Turun, Pelatih AC Milan Bantah Gara-Gara Stres

Sampulbola – Gennaro Gattuso menegaskan AC Milan kini terus mengisyaratkan seperti sebuah tim yang “lapar” kemenangan. Dan, Gattuso pun menuntut konsistensi selama sisa musim ini untuk memastikan mereka finis di empat besar dan mendapatkan kembalinya jatah Liga Champions.

Seperti diketahui, AC Milan kini sudah kembali ke posisi empat besar klasemen sementara Serie A. Itu setelah mereka berhasil mengalahkan Cagliari 3-0.

Tetapi setelah gol bunuh diri oleh kapten Cagliari Luca Ceppitelli,

Pemain anyar Lucas Paqueta membuka keunggulan untuk Rossoneri, dan kemudian gol Krzysztof Piatek memastikan AC Milan mengamankan tiga poin.

“Kami melakukannya dengan baik, memainkan sepakbola yang baik dan bisa mencetak lebih banyak gol,” kata Gattuso kepada Sky Sport Italia.

Beruntung

“Saya menyukai penampilan kami untuk sementara waktu dan mengatakan kami perlu memperbaiki kedua fase dengan menyerang dan bertahan. Kami beruntung hari ini.”

“Selama bertahun-tahun kami telah mencapai musim semi dan Milan telah berada di luar perlombaan untuk Liga Champions, tetapi kami perlu mematahkan tren itu dan berjuang keras untuk berada di posisi yang kuat di minggu-minggu terakhir [musim ini].”

Banyak Berlari

Sementara itu, media di Italia sempat menyoroti penampilan Gattuso. Mantan bintang AC MIlan itu, kelihatan lebih ramping.

Bos Milan itu menjelaskan bahwa dia telah memulai perubahan gaya hidup. “Orang mengira itu stres, tapi itu bukan kebenaran,” tambahnya. “Saya terlihat lebih santai sekarang karena saya mulai makan lebih sedikit, lebih sedikit minum dan lebih banyak berlari.

“Ketika kamu mencapai 100kg dan tingginya sekitar 1,20m, kamu harus mulai merasa sedikit malu. Aku merasa malu dan memutuskan untuk melakukan sesuatu tentang hal itu.”

Baca Juga:  Caldara Siap Kembali Bela AC Milan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *