Berdasarkan Zodiak, Ini 12 Hal yang Paling Dirindukan Mantan darimu

Sampulbola – Siapa bilang setelah putus mantanmu benar-benar bisa melupakanmu? Walaupun si doi gak pernah bilang, tapi melupakan masa lalu sepenuhnya merupakan hal yang mustahil. Diam-diam mereka pasti merindukan hal-hal kecil atau kebiasaanmu. Apalagi kalau kamu dengan pasangan sudah menjalin hubungan yang cukup lama.

Kalau dibagi menurut zodiak, inilah hal tentangmu yang bikin mantan pasangan kangen. Coba cek deh, kira-kira apa yang dia rindukan darimu!

1. Capricorn

Punya ketajaman intuisi di atas rata-rata, mantanmu mungkin rindu kebiasaanmu saat berhasil membaca suasana hatinya tanpa perlu ia bercerita terlebih dahulu. Alias, si dia rindu sosok yang peka sepertimu nih.. Bener?

2. Aquarius

Kalau Aquarius, hal-hal yang ada pada dirimu yang dirindukan oleh mantan adalah kepribadianmu yang unik. Dia rindu melihat kamu menyelesaikan persoalan dengan cara-cara yang nggak biasa. Kamu selalu punya pikiran kreatif untuk keluar dari permasalahan yang menimpamu. Those make the miss you..

3. Pisces

Saat bersama kamu dahulu, si doi merasa kalau semua momen menjadi lebih berkesan. Lebih dari itu, kamu juga seseorang yang dapat memotivasi orang di sekitarmu untuk menjadi lebih baik. Hal itu rupanya yang dikangeni oleh mantanmu.

4. Aries

Orang-orang Aries mempunyai kepribadian yang ceria dan aktif. Makanya, kamu selalu bisa menciptakan hal-hal menyenangkan dengan orang lain. Dan, hal yang paling ia rindukan dari sosokmu adalah saat-saat kamu membuatnya bahagia dengan kejutan-kejutan sederhana yang manis. Wah, Aries orangnya so sweet!

5. Taurus

Kalau soal membuat orang merasa nyaman, Taurus memang jagonya. Seringkali, Taurus berhasil membuat orang yang bersamanya lupa akan kekhawatiran yang mengganggu pikiran. Sayangnya, mantanmu kini kehilangan orang seperti kamu. Mungkin, dia bingung mencari pengganti yang bisa membuatnya merasa aman.

Baca Juga:  Begitu Ambisius, 5 Zodiak Ini Sangat Fokus Pada Tujuannya
6. Gemini

Gemini memang inovatif dan tak pernah membuat orang lain bosan dengan kegiatan monoton saat bersama dengannya. Kemampuanmu yang membuat orang tak mudah bosan itulah yang sering mambuat dia kangen berat padamu.

7. Cancer

Sulit menemukan orang-orang seperti Cancer yang berhati lembut dan tulus. Ketulusan Cancer selalu berhasil menyentuh hati terdalam setiap orang yang dekat dengannya. Sifat Cancer yang open-minded sering membuat mantan kekasih rindu memiliki sosok sepertimu.

8. Leo

Menjadi seseorang berkepribadian kuat dan berani membuat si Leo ini orang yang bisa diandalkan siapapun. Terkadang, mantan kekasihmu akan merasa butuh seseorang sepertimu. Dan, satu-satunya orang yang terpikir dibenaknya adalah kamu.

9. Virgo

Virgo adalah tipikal orang cerewet tetapi tidak ke semua orang. Mereka hanya akan banyak omong pada orang-orang yang mereka percaya. Walaupun cerewet, tetapi Virgo adalah sosok yang punya empati dan simpati tinggi.

Selain itu, kemampuan Virgo untuk melakukan segala hal dengan perfek membuat si dia suka diam-diam mikirin kamu lho..

10. Libra

Saat dalam momen kebersamaan, Libra adalah orang-orang yang paling sering menunjukkan sikap manjanya. Ditambah dengan tingkahnya yang lucu dan imut, siapapun pasti gemas kalau melihat mereka. Juga dengan mantanmu, mereka kadang berharap bisa dijadikan tempatmu bermanja-manja lagi. Sayang, semua sudah jadi masa lalu.

11. Scorpio

Berpacaran dengan Scorpio memang menyenangkan karena mereka orang yang pandai dalam hal menyeimbangkan hubungan. Belum lagi dengan kemampuan Scorpio dalam menempatkan diri, membuat mantan terkadang rindu mengajak seseorang yang mudah beradaptasi sepertimu ketika dia menghadiri acara.

12. Sagitarius

Kalau mencari seseorang yang selalu percaya diri dan nggak pernah merasa insecure, Sagitarius inilah orangnya. Mereka menaruh kepercayaan pada diri sendiri karena Sagitarius bisa melakukan berbagai hal dengan baik. Kemampuan dan sikap PD itulah yang membuat si masa lalu ingin bertemu sosok sepertimu lagi.

Baca Juga:  Terlalu Sensitif, 5 Zodiak ini Sering Banget Bad Mood!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *