Bukti Jadi Korban KDRT Mencuat, Johnny Depp Didukung Fans

Sampulbola – Johnny Depp belum lama ini menuntut Amber Heard setelah ia menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga oleh mantan istrinya itu. Alih-alih menuai kontroversi, Depp malah menerima dukungan dari para penggemarnya.

Seperti disampaikan HollywoodLife, Selasa (12/3/2019), sebelumnya fans banyak yang tak percaya dengan cerita Johnny Depp. Namun setelah bukti-bukti bermunculan di situs The Blast, mereka pun meminta maaf dan berbalik mendukung sang aktor.

“Johnny kebanjiran oleh ucapan cinta dan dukungan yang ia terima dari para penggemar di Twitter. Dia akhirnya merasa didukung setelah bertahun-tahun terlihat seperti ‘orang jahat’ dan tidak ada yang mempercayai sisi ceritanya,” seorang sumber terdekat Johnny Depp menyampaikan kepada Hollywood Life.

Sang sumber juga menegaskan bahwa Johnny Depp sebenarnya tidak pernah ingin membuat Amber Heard seolah pada posisi yang sangat bersalah. Namun lama kelamaan ia merasa perlu untuk mengungkapkan kebenarannya lewat bukti-bukti yang memadai.

Berjuang Demi Keadilan

“Fakta bahwa penggemar sekarang mulai percaya bahwa apa yang terjadi, terasa luar biasa, dan dia lebih bertekad untuk terus berjuang demi keadilan dan menebus reputasinya,” lanjut sumber tersebut.

Seorang penggemar mengutarakan, “Fakta bahwa memar Johnny hanya satu dari banyak foto lain yang ia miliki untuk pengadilan begitu memilukan tetapi juga sangat penting.”

Johnny Depp sebelumnya menuntut Amber Heard sebesar U$50 juta setelah sang aktor menuduh mantan istrinya telah melecehkannya secara fisik selama mereka berumah tangga. Keduanya lantas berpisah pada 2016.

Siksaan di Jari

Amber sempat menggugat cerai Depp tahun lalu dengan tuduhan bahwa mantan suaminya telah menyiksanya secara fisik. Namun keadaan berbalik setelah Depp menggugat Amber dengan alasan mantan istrinya telah memukul wajahnya, seperti disampaikan dalam dokumen yang diperoleh The Blast, 8 Mei tahun lalu.

Baca Juga:  Sarapan Bareng Pria Misterius, Selena Gomez Punya Gandengan Baru?

Dalam dokumen itu, terdapat foto-foto Johnny dengan jari terpotong. Bahkan menurut dokumen untuk pengadilan tersebut, sebulan setelah pasangan itu menikah, Februari 2015, Amber meremukkan tulang-tulang di ujung jari tengah kanan Johnny Depp hingga nyaris memotongnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *