Cambiasso: Jangan Bandingkan Juventus dengan Tim Treble Winners Inter Milan

Sampulbola – Milan – Eks gelandang Inter Milan, Esteban Cambiasso meminta publik tidak membandingkan Juventus saat ini dengan Inter saat meraih treble winners di musim 2009/10. Menurut Cambiasso, kedua tim punya komposisi pemain dan karakter yang berbeda.

“Tidak ada yang paralel antara kami dengan Juventus,” ujar Cambiasso seperti dilansir Football Italia.

Seperti diketahui, Inter Milan menjadi satu-satunya tim Italia yang pernah meraih treble winners. Peristiwa itu tercipta saat Inter ditangani Jose Mourinho dan berhasil meraih trofi Liga Italia, Coppa Italia, dan Liga Champions.

Juventus berpeluang menyamai prestasi tersebut setelah lolos ke perempat final Liga Champions. Juventus lolos usai mengandaskan Atletico Madrid dengan agregat 3-2.

Di kompetisi domestik, Juventus telah menjuarai Coppa Italia. Untuk Liga, mereka masih memuncaki klasemen dan belum terkalahkan hingga pekan ke-27.

Punya Ronaldo

Cambiasso menambahkan, Inter Milan saat meraih treble tidak diisi pemain mega bintang seperti Cristiano Ronaldo. Lagipula, kata Cambiasso, perjalanan Inter dan Juventus di Liga Champions juga berbeda.

“Kami tidak punya super bintang seperti Cristiano Ronaldo atau Messi: Mereka dua pemain unik yang bisa membuat perbedaan,” kata Cambiasso.

“Tak seperti Juventus, kami tidak membuat comeback, tetapi menyingkirkan Chelsea memberikan kami sinyal ketika kami merasa tidak mungkin untuk lolos,” ujarnya mengakhiri.

Baca Juga:  Juventus Takluk di Markas Atletico, Allegri Tolak Tangisi Kekalahan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *