Cantik Dan Seksi Di Event Alexander McQueen, Rose Black Pink Gagal Ngedip

Sampulbola – Beberapa selebriti populer hadir di acara Alexander McQueen 2018 F/W Collection Exhibition, mulai Yoona Girls’ Generation hingga ktris Ha Ji Won. Acara tersebut digelar di Seoul Selasa (16/10) kemarin.

Selain Yoona, idol lainnya yang juga tampil di event Alexander McQueen ini adalah Rose Black Pink. Di sini, penyanyi kelahiran 1997 tersebut tampil cantik dalam balutan dress berwarna hitam.

Rose memadukan dress berbahan kulit yang dikenakannya dengan dengan sepatu hak tinggi warna senada. Rambut panjangnya yang berwarna pirang seolah semakin menambayh daya tarik idol asal Australia itu.

Menariknya, Rose juga sempat mengunggah video via InstaStory dalam perjalanan ke event Alexander McQueen ini. Sambil memandang ke arah kamera, pelantun “As If It’s Your Last” itu meminta fans menebak ke mana ia akan pergi.

Pada video kedua, Rose terlihat imut saat berusaha mengedipkan sebelah mata di depan kamera namun gagal melakukannya. “Aku tidak bisa mengedip hehe,” tulis idol yang debut pada 2016 itu.

Sementara itu, Black Pink terakhir kali comeback Juni lalu dengan merilis mini album bertajuk “Square Up”. Grup beranggotakan 4 orang tersebut juga sempat menggelar tur konser solo yang singgah di beberapa kota di Jepang.

Baca Juga:  Biar Hangout Makin Asyik, Intip 6 Inspirasi Dress ala Lee Sung Kyung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *