Cari Pengganti Suarez, Barcelona Bidik Striker Inggris

Sampulbola – Penyerang Uruguay Luis Suarez masih sangat tajam musim ini. Namun Barcelona sudah mulai mencari sosok yang tepat untuk menggantikan pemain 31 tahun tersebut.

Barcelona saat ini mulai menimbang-nimbang sosok yang tepat untuk menjadi penerus Suarez di lini depan. Menurut Mundo Deportivo, striker Inggris Harry Kane dari Tottenham Hotspur termasuk yang diincar.

Kane dinilai cocok untuk menjadi pengganti Suarez. Kane sudah kenyang pengalaman bersama Tottenham dan timnas Inggris. Kane mendapat sepatu emas di Piala Dunia 2018.

Namun bukan perkara mudah membajak Kane ke Nou Camp. Harga jual Kane sangat mahal. Tottenham konon hanya akan menjualnya jika menerima pinangan sebesar 175 juta pound.

Selain itu Barcelona juga harus bersaing dengan rival abadinya Real Madrid. Presiden El Real Florentino Perez sudah diketahui sangat menyukai Kane.

Alternatif Lain

Kane sangat tajam di Liga Inggris. Sejak musim 2014-2015, Kane selalu bisa mencetak setidaknya 21 gol di Liga Inggris. Sedangkan pada musim ini, Kane sudah mengemas enam gol dari 11 laga.

Jika sulit mendapatkan Kane, Barcelona sebenarnya punya alternatif lain. Kedua nama yang masuk dalam radar Barcelona adalah Timo Werner (RB Leipzig) dan Kasper Dolberg (Ajax Amsterdam).

 

Baca Juga:  Lionel Messi Buka Suara soal Kapan Pensiun Sebagai Pesepak Bola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *