Ceballos Senang Mulai Dimainkan Real Madrid

Sampulbola – Madrid – Gelandang Real Madrid, Dani Ceballos mengaku senang bisa mendapat jatah bermain di laga melawan Melilla, Kamis (6/12/2018) dinihari WIB. Pasalnya, Ceballos jarang bermain saat Real Madrid dilatih Zinedine Zidane.

“Saya sangat senang mendapat menit bermain yang tidak saya dapat di musim lalu,” kata Ceballos seperti dilansir Marca.

Real Madrid menang telak 6-1 atas Melilla pada pentas Copa del Rey dinihari tadi. Los Galacticos menang berkat dua gol Marco Asensio dan Isco serta satu gol dari Javier Sanchez, dan Vinicius Junior.

Gol hiburan Melilla dicetak lewat penalti Yacine Qasmi. Berkat kemenangan ini, Real Madrid melangkah ke Babak 8 Besar Copa del Rey.

Pada pertandingan di Santiago Bernabeu itu, Pelatih Real Madrid, Santiago Solari menurunkan mayoritas pemain muda. Selain Ceballos, ada nama seperti Vinicius Junior, Marco Asensio, Marcos Llorente, dan Mariano Diaz.

Kendati demikian, Real Madrid tetap mendominasi atas lawannya. “Targetnya adalah melangkah ke fase berikutnya,” ujar Ceballos.

Bermain di Babak Kedua

Ceballos sendiri sebetulnya tidak diturunkan sejak menit pertama. Pemain berusia 23 tahun ini masuk di menit 46 menggantikan Marcos Llorente.

Namun Ceballos tidak mempermasalahkan hal tersebut. “Saya bicara kepada pelatih yang mengatakan, saya akan masuk di babak kedua dan senang sekali bisa bermain bagi klub ini,” kata Ceballos.

Kompetisi Ketat

Ceballos mengakui, bukan hal mudah baginya menembus skuat utama Real Madrid. Namun ia memastikan, setiap pemain termasuk dirinya bakal bekerja keras untuk menempati posisi di tim utama.

“Skuatnya sangat besar. Kami punya 24 pemain dan sangat sulit untuk masuk. Jadi, kami semua harus berkompetisi dengan baik,” kata Ceballos mengakhiri.

Baca Juga:  Ronaldo Emosi Antoine Griezmann Bertahan di Atletico

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *