Chelsea Masih Menginginkan Penyerang Inter Milan

Sampulbola – Milan – Chelsea sepertinya masih menaruh hati kepada penyerang Inter Milan, Mauro Icardi. The Blues dikabarkan siap kembali berusaha memboyong pemain asal Argentina itu sebelum bursa transfer ditutup.

Icardi sendiri memang dikenal sebagai salah satu penyerang tajam yang dimiliki oleh Inter Milan. Musim lalu ia berhasil meraih gelar sepatu emas Serie A usai mencetak 29 gol sepanjang musim kompetisi 2017/2018.

Ketajaman striker Timnas Argentina itu dirumorkan menarik perhatian banyak klub top Eropa. Salah satunya adalah Chelsea yang gagal menggaet sang striker di musim panas kemarin.

Dilansir The Mirror, The Blues masih penasaran dengan kapten Inter Milan itu. Alhasil mereka disebut akan kembali menawar sang striker di bulan Januari ini.

Kebutuhan Mendesak

Chelsea sendiri kabarnya kembali memutuskan untuk mengejar Icardi karena performa lini serang mereka yang tidak memuaskan.

Musim ini, Sarri mengandalkan dua sosok di lini serang mereka yaitu Alvaro Morata dan Olivier Giroud. Namun kedua penyerang itu tidak mampu membuat banyak gol bagi The Blues musim ini.

Sarri sendiri mengatasi masalah itu dengan memainkan Eden Hazard sebagai false nine. Namun Sarri menilai sudah saatnya ia memiliki striker tajam agar bisa menjaga produktivitas tim mereka.

Manfaatkan Situasi

Chelsea sendiri kabarnya akan mengebut transfer Icardi pada bulan Januari ini, karena ada kebuntuan negosiasi kontrak barunya dengan Inter Milan.

Sejak bulan Oktober lalu, manajemen Nerrazurri sudah mengonfirmasi bahwa mereka tengah mengadakan pembicaraan kontrak baru dengan Icardi. Namun sejauh ini, sang pemain belum kunjung meneken kontrak baru di Giuseppe Meazza.

Chelsea disebut akan memanfaatkan situasi ini untuk memberikan tawaran yang lebih menggiurkan bagi Icardi, agar ia bisa pindah ke Inggris sebelum bursa transfer Januari ditutup.

Baca Juga:  Luiz Bantah Chelsea Tak Lagi Jadi Klub Besar

Icardi dikabarkan memiliki klausul rilis sebesar 100 juta pounds di kontraknya yang tersisa 2,5 tahun lagi di Inter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *