Cristiano Ronaldo Bakal Cetak Gol pada Laga Versus Sassuolo

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri optimistis Cristiano Ronaldo akan mencetak gol perdana bersama La Vecchia Signora, pada akhir pekan ini. Juventus bersiap menjamu Sassuolo di Allianz Stadium, Turin, Minggu (16/9/2018).

Allegri mengakui, Cristiano Ronaldo mengalami kemajuan dalam beradaptasi dan berkomunikasi di lapangan, dengan rekan-rekannya. Hal itu berlatar hasil sesi latihan, kemarin.

“Evaluasi terakhir di area tengah, dan itu membuat para gelandang bekerja keras agar Ronaldo bisa mencetak gol. Hasilnya luar biasa, dan saya pikir Ronaldo akan segera mencetak gol, terutama saat bersua Sassuolo,” sebut Allegri, di Liber.

Bagi Allegri, gol dari Cristiano Ronaldo tak sekadar berguna bagi si pemain. Lebih dari itu, andai CR7 merobek jala musuh, akan semakin meningkatkan energi bagi tim.

“Saat dia mencetak gol, saya pastikan seluruh tim akan semakin bersemangat, selain tentu level kepercayaan diri yang naik. Bersua Sassuolo akan menjadi ujian yang harus kami tundukkan,” kata Allegri.

Cristiano Ronaldo terus menjadi perhatian publik setelah gagal mencetak gol pada tiga laga pertama bersama Juventus di pentas Liga Italia Serie A. Ragam analisis muncul, dan menurut Allegri menjadi tantangan bagi CR7.

Prediksi Allegri bisa menjadi kenyataan. Selain hasil sesi latihan, Cristiano Ronaldo juga berada dalam kondisi bugar. Maklum, ia tak turun dalam pertandingan jeda internasional. CR7 memilih berlibur ke St Tropez, di pesisir selatan Prancis.

Cristiano Ronaldo bergabung dengan Juventus pada musim panas lalu. Pemain berbanderol 100 juta euro tersebut menyumbang 450 gol pada 438 pertandingan bersama Real Madrid.

Bagi fans Juventus, permainan menawan Cristiano Ronaldo menjadi harapan. Setelah bersua Sassuolo, Juventus akan bersua Valencia pada laga pembuka Liga Champions 2018-2019.

Baca Juga:  Akhiri Petualangan 17 Tahun, Juventus Akan Rindukan Buffon

Namun, usaha Cristiano Ronaldo untuk mencetak gol bakal menemui kenyataan tak mudah. Saat ini, Sassuolo berada di peringkat dua klasemen sementara Liga Italia Serie A, berselisih dua poin dari Juventus.

Kekuatan pasukan Roberto De Zerbi adalah kolektivitas. Mereka memiliki pemain dengan gaya kebersamaan, seperti Khouma Babacar, Kevin-Prince Boateng, Domenico Berardi, Federico Di Francesco, Alfred Duncan sampai Manuel Locatelli.

Sassuolo tampil mengejutkan kala membuka Serie A musim ini dengan kemenangan 1-0 atas Inter Milan. Pada giornata terakhir, mereka membekap Genoa dengan skor 5-3. Situasi tersebut membuat Juventus wajib waspada, termasuk hasrat mencetak gol Cristiano Ronaldo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *