Dapat Gaji Fantastis, Hamilton Makin Kerasan Bela Mercedes

Sampulbola – Brackley – Pembalap Tim Mercedes AMG Petronas, Lewis Hamilton, buka suara soal gaji fantastis yang bakal diterimanya tahun ini. Hamilton mengaku dirinya kini semakin kerasan memperkuat Mercedes. Bahkan menurutnya, ia merasa jauh lebih bahagia saat ini ketimbang musim-musim sebelumnya.

Hal tersebut tentu saja dirasakan Hamilton lantaran gaji yang begitu besar akan diterimanya pada tahun ini. Dalam kontrak berdurasi dua tahun yang rencananya akan ditandatangani pada Juli 2019, Hamilton bakal menerima bayaran sebesar 30 juta poundsterling atau sekira Rp542 miliar per tahun ditambah bonus senilai 10 juta poundsterling atau sekira Rp180 miliar.

Dengan bayaran ini, Hamilton pun akan menyandang status sebagai pembalap dengan gaji tertinggi di dunia olahraga. Bahkan, gaji yang didapat pembalap asal Inggris itu pun dipastikan bakal melampaui upah megabintang sepakbola, Cristiano Ronaldo, di Juventus.

Hamilton pun memastikan penampilan yang jauh lebih apik bakal ditunjukkannya pada gelaran Formula One (F1) 2019. Terlepas dari gaji tersebut, pembalap berusia 33 tahun itu memang bertekad memberikan tampilan gemilang demi mempertahankan gelar juaranya.

“Sangat baik untuk meletakkan pena di atas kertas, mengumumkannya, dan kemudian melanjutkan pekerjaan saya seperti biasa. Saya telah menjadi bagian dari keluarga balap Mercedes selama bertahun-tahun dan saya tidak pernah lebih bahagia di dalam tim daripada saat ini,” ujar Hamilton, sebagaimana dikutip dari Sportbible, Rabu (13/2/2019).

“Kami berada pada gelombang yang sama baik di dalam maupun di luar lintasan. Saya berharap untuk memenangkan lebih banyak di masa depan dan bahkan lebih bersinar pada bintang berujung tiga. Saya sangat yakin Mercedes adalah tempat yang tepat untuk tahun-tahun mendatang,” tukasnya.

Baca Juga:  Hamilton bakal tes MotoGP dengan Rossi?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *