Dibanderol Dua Jutaan, Ini Spesifikasi Samsung Galaxy J6 Plus

Sampulbola – Keluarga seri J dari Samsung baru saja memperkenalkan keluarga barunya, Samsung Galaxy J6 Plus. Sebagai seri paling populer dari vendor smartphone asal Korea Selatan, perangkat ini begitu dinantikan oleh pengguna setianya.

Soal layar, Samsung Galaxy J6 Plus ini dilengkapi dengan layar 6.0 inci dengan HD+ Infinity Display dan rasio 18.5:9. Sama seperti seri J lainnya, perangkat ini jauh lebih ramping dan mengutamakan kenyaman bagi penggunanya saat digenggam.

Masih mengutamakan desain kekinian dan stylist, Samsung Galaxy J6 Plus tampil dengan desain glosy dan corak warna menarik.

Mengikuti tren smarpthone dengan dual kamera, Samsung Galaxy J6 Plus menggunakan kamera ganda di bagian belakang yang dipastikan menghasilkan foto layaknya profesional dengan efek bokeh.

Kamera belakang Samsung Galaxy J6 Plus ini menggunakan resolusi 13 MP dan 5 MP, sedangkan kamera depan perangkat ini beresolusi 8 MP.

Selain itu, fitur live focus juga disematkan untuk perangkat anyar Samsung ini. Dipastikan, hasil foto Samsung Galaxy J6 Plus nantinya akan super fokus karena bokeh yang dihasilkan.

Agar semakin mengenal Samsung Galaxy J6 Plus, berikut spesifikasi lengkapnya.

OS: Android 8.1 (Oreo)
Chipset: Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425
CPU: Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53
GPU: Adreno 308
RAM: 4 GB
Internal Memori: 64 GB
Eksternal Memori: microSD 512 GB
Layar: 6.0 inci, IPS LCD, 1480 x 720, rasio 18.5:9
Kamera utama: 13 MP, f/1.9 + 5 MP, f/2.2
Kamera depan: 8 MP, f/1.9
Baterai: Li-Ion 3300 mAh
Konektivitas: microUSB 2.0, Wi-Fi 802.11, Bluetooth 4.2, FM Radio
Jaringan: Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Dimensi: 161.4 x 76.9 x 7.9 mm
Berat: 178 g
Warna: Hitam

Baca Juga:  Dapat Sertifikat dari Singapura, Xiaomi Mi 9 Bakal Segera Rilis?

Samsung tahu betul target pasarnya, untuk itu setiap smartphone dari vendor asal Korea Selatan ini selalu hadir dengan model kekinian dan dapur pacu mumpuni untuk penggunanya.

Samsung Galaxy J6 Plus ini dibalut dengan audio dari Dolby Atmos yang diciptakan untuk menghasilkan suara yang mengagumkan dan memberikan pengalaman menonton yang menyenangkan. Hasil audio ini sudah pasti akan memberi kesan tiga dimensi yang super nyata.

Untuk kamu yang doyan banget nonton YouTube, film, atau mendengar musik di smartphone, wajib banget punya Samsung Galaxy J6 Plus ini.

Fitur lainnya dari Samsung Galaxy J6 Plus yang sangat unggul adalah fitur sidik jari di samping.

Sidik jari di samping ini diciptakan untuk memudahkan akses aplikasi yang membutuhkan verifikasi login. Mengenai penempatannya di samping, Samsung merasa bahwa hal tersebut membuat sidik jari menjadi mudah dijangkau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *