Dihujani Kritikan, Bek MU Masih Bisa Tidur Nyenyak

Sampulbola – Bek Manchester United (MU), Phil Jones, tak memperdulikan kritikan-kritikan soal perpanjangan kontraknya. Jones lebih fokus untuk membenahi permainannya daripada memikirkan kritikan itu.

Selama dua tahun terakhir, nama Jones kerap digadang-gadang akan dijual oleh MU. Penampilannya yang inkonsisten membuat manajemen Setan Merah dirumorkan akan menjualnya dan menggantikannya dengan sosok bek tangguh di musim panas nanti.

Namun, rumor itu patah setelah MU resmi memperpanjang kontrak Jones minggu lalu. Alhasil ada banyak pihak yang menilai eks Blackburn itu tidak pantas mendapatkan kontrak itu karena performanya yang inkonsisten.

Jones sendiri mengaku tidak mau ambil pusing dengan semua kritikan yang menimpa dirinya. “Saya tidak kesulitan untuk tidur meski ada banyak orang yang mengkritik saya,” buka Jones kepada halaman resmi MU.

Bukan Barang Baru

Jones sendiri mengaku relatif santai menghadapi kritikan-kritikan yang dialamatkan kepadanya belakangan ini.

Jones menyebut ia sudah sering mendapatkan kritikan sehingga ia sudah terbiasa dengan itu semua.

“Ini adalah sepakbola. Di masa lalu saya sudah mendapatkan banyak kritikan dan saya rasa di masa depan pun akan demikian, jadi saya tidak bermasalah dengan itu semua.”

Fokus Yang Lain

Jones juga menegaskan kritikan-kritikan itu tidak akan membuatnya terpuruk atau berkecil hati.

Ia menyebut ia mendapat banyak dukungan dari orang-orang di sekitarnya, sehingga ia optimis bisa membuktikan bahwa ia layak mendapatkan kontrak baru itu.

“Sejujurnya saya tidak peduli akan semua kritikan itu semua. Saya memiliki keluarga dan rekan-rekan yang luar biasa. Saat ini saya bermain untuk Manchester United dan saya diberikan kontrak ekstra dan saya bersyukur akan itu.” tandasnya.

Baca Juga:  Antisipasi Kepergian Pogba, MU Bidik Wonderkid Italia

Jones dipercaya menjadi starter oleh Solskjaer saat MU menang 3-0 atas Fulham di Craven Cottage pada akhir pekan kemarin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *