Dikenal Jago Dance, Hyoyeon Khawatir Kemampuannya Tersaingi Dan Tak Sebaik Dulu

Sampulbola – Para personel Girls’ Generation saat ini tengah disibukkan dengan aktivitas individu, termasuk Hyoyeon. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut merilis single baru bertajuk “Punk Right Now” Selasa (13/11) lalu.

Rabu (14/11) kemarin, Hyoyeon menjadi bintang tamu di acara radio KBS Cool FM’s “Lee Soo Ji’s Gayo Plaza”. Pada kesempatan ini, idol yang debut pada 2007 tersebut ditanya soal rahasia kemampuan dance yang dimilikinya.

“Dulu, aku punya passion yang sangat besar pada dance,” kata Hyoyeon, yang dikenal sebagai main dancer SNSD. “Aku berlatih setiap hari. Sejujurnya, sekarang aku tidak menari sebanyak aku dulu.”

Kurangnya frekuensi menari akhir-akhir ini rupanya membuat Hyoyeon cemas. “Aku khawatir kemampuan menariku mungkin jadi berkurang karena kurang latihan. Aku berlatih kapan pun hal itu muncul dalam pikiranku,” ujar Hyoyeon.

“Ada banyak sekali dancer yang bagus kalau kau melihat-lihat di YouTube akhir-akhir ini,” lanjut Hyoyeon. “Aku menyadari kalau aku harus berlatih lebih keras saat aku melihat mereka, tapi ada banyak yang harus aku lakukan saat ini termasuk nge-DJ. Tapi itu cuma alasan, sih,” imbuhnya sambil tertawa.

Baca Juga:  Hubungan Baru Seumur Jagung, Suzy - Lee Dong Wook Putus

Sementara itu, Hyoyeon dan member SNSD lainnya sempat comeback sebagai subunit bernama Oh!GG. Subunit beranggotakan 5 orang ini merilis single bertajuk “Lil’ Touch” September lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *